Part 31

65.5K 2.8K 120
                                    

⚠️ warning: [18+! Adult content🔞🔞!!!]

Aku rasa dia sudah mulai frustasi dengan dasi di tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku rasa dia sudah mulai frustasi dengan dasi di tangannya. Kellani bersorak.

"Oh, you're a bad girl, My wife." Kata Robin dengan suara serak. Pria itu rupanya masih kaget dengan perubahan sang Istri.

"I know, and you want me, right?"

Kellani hanya menyeringai sambil memperhatikan ekspresi wajah Robin yang tengah horny. Dari mata pria itu Kellani dapat melihat nafsu dan gairah yang makin menjadi-jadi. Kellani tak ada rencana mempermudahnya malam ini, ia ingin sedikit mempermainkan Suaminya hingga Robin frustasi. Ya, anggap saja ini hukuman karena Robin telah mengabaikan nya sejak tadi.

Bukankah Robin Waldron likes punishment?

Dengan sangat nakal akhirnya Kellani menyentuh selangkangan Robin, yang ternyata junior miliknya memang sudah sangat mengeras. Kellani pun membuka piyamanya dan menurunkan celana dalam Robin. Kini Suami tua nya itu sedang ia nikmati dengan ketelanjangannya yang sungguh mengiurkan.

"Ups sorry... Kellani's 1, Robin's 0!" Kata Kellani menirukan gaya seorang wanita nakal, kemudian melempar boxer pria itu asal.

Damn tie! Anjing kecil ku ini benar-benar berniat membuatku orgasme sekarang! Batin Robin geram.

Perlahan Kellani mulai membelai dada bidang milik Robin Waldron. Jentikan-jentikan nakal dari kukunya memberikan sensasi yang tak dapat Robin tolak. Dengan sangat lembut Kellani mengecup seluruh bagian tubuh Robin mulai dari bibir, turun ke leher, lalu dada hingga beralih ke perut. Semakin kebawah_ dan ketika Kellani mulai mengecup paha bagian dalam Robin, pria itu memejamkan matanya kesenangan.

Kellani dengan keliarannya menggoda Robin dengan ciuman dan gigitan kecil di sepanjang paha Robin. Tak lupa ia menjilati otot-otot sexy itu hingga Robin melambung tinggi.

Robin bukan hanya bergairah, bahkan sekarang ia sudah merancu sambil mengerang nikmat. Kellani menikmati tubuh Suaminya sendiri dengan sangat agresif. Robin terengah. Dia mendamba. Menginginkan Kellani memakannya malam ini.

"Sayang please! Dasi sialan ini membuatku gilaaaa karena tak bisa membalas sama sekali!" Kellani hanya tersenyum nakal sambil terus menggoda Robin dengan gerakan erotis.

Kellani tak perduli apa yang akan di pikirkan seorang Robin Waldron pada Istrinya sendiri, yang jelas malam ini ia ingin bermain-main atas tubuh Suaminya.

Ketika Robin mencoba membalas Kellani, gadis itu malah menahannya. Dan dengan cepat berganti posisi duduk di bawah selangkangan Robin. Kellani tiba pada pusat tubuh Robin, pria itu membuka matanya dan memperhatikan segala tindakan Kellani. Robin melengkung ketika sang Istri mulai menciuminya di bawah sana. Memberikan kecupan-kecupan kecil pada kejantanannya.

Ini gila! Ini gila! Tapi.. God! Ini benar-benar nikmat! Teriak Robin dalam hati sementara Kellani sedang memberinya kenikmatan.

Robin menekan jarinya pada rambut pirang Kellani ketika wanita itu mulai menikmati kejantanannya. Robin di buat melayang saat menerima bibir dan lidah Kellani di antara kedua pahanya. Tangan Robin menahan kepala Kellani saat wanita itu membenamkan kejantanan Robin di dalam mulutnya. Lalu dengan sangat lihai tangan Kellani ikut mempermainkan junior pria itu dan yang satunya mengelus paha Robin lembut.

MY SEXY OLD MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang