[Kalau bisa bacanya sambil putar lagu yang ada di mulmed, yaa👆]
Aku berharap waktu bisa berhenti sebentar,
aku berharap ini bukan halusinasi semata.~XYLONA ARANESSYA~
-Happy Reading-
"LIBUR TLAH TIBA, LIBUR TLAH TIBA, HATIKU GEMBIRA."
Suara cempreng itu menggelegar di rumah yang kini cuma ada 3 penghuni.
Farrah, David dan tentu saja ada Ara.
"YAALLAHH RAAA INI LIBUR YA KARENA HARI MINGGU!" teriak Farrah, ia merupakan teman sebangku Ara.
Farrah Kanaya, gadis cantik nan pintar itu kini sedang bermain di rumah Ara.
Temannya itu pagi-pagi buta sudah menelponnya lebih dari 10 kali karena hanya menyuruhnya main ke rumahnya ini. Alasannya ya karena bokap dan nyokapnya Ara sedang ke luar kota. Biasa orang sibuk mah beda.
"Tau anjim, berisik banget sih, cil!" celetuk David, ia mengusap-usap telinganya yang mendengung.
"Lu ngomong apa, Dav?" tanya Ara, ia menatap David tajam.
Alis David mengernyit heran, memangnya ia salah ngomong? Pikirnya.
"Tau anjim, berisik banget sih, cil!" ulang David, polos.
"LU NGATAIN GUE BOCIL?!" amuk Ara, ia siap-siap melempar bantal sofa miliknya.
BUGH!
"Rasain! Mamam tuh bantal!" sinis Ara, bantal tersebut terjun bebas tepat di wajah David yang cakep.
"Astaghfirullahh ya Allah!"
"Ntah apa yang merasukimuu," sambung David, sambil bernyanyi.
"Hingga kau tega mengkhianatiku," lanjut Farrah, seketika mereka berjoget bersama.
"YANG TULUS MENCINTAIMU." Begitu pula dengan Ara, ia kembali berteriak-teriak melanjutkan lirikan lagu itu yang sudah lama terkenal.
"SALAH APA DIRIKU PADAMU. HINGGA KAU TEGA MENYAKITI AKU. KAU SIA-SIAKAN CINTAKU."
Mereka semakin menjadi-jadi. Bantal sofa ada dimana-mana, bungkusan kue pula berserakan dimana-mana.
"ODADING MANG OLEH HMMMMMM RASANYA SEPERTI ANDA MENJADI IRON MAN."
Ara jadi teringat pada lirik lagu 'odading mang oleh' yang lagi viral-viralnya di sosial media apalagi di tiktok.
"IKAN HIU MAKAN TOMAT," sahut David.
"ARA JELEK KAYAK TOMCAT," timpal Farrah sambil tertawa terbahak-bahak.
"HEH GAK NYAMBUNG BEGO!" ujar David pada Farrah.
Farrah mengedikkan bahunya acuh. "MANA SAYA TAHU. SAYA KAN...,"
"KEMBARAN MONYET," sahut David cepat.
"SIAPA VIDDD?" tanya Ara yang langsung menghentakkan kakinya kesal saat David dan Farrah menjawab, "KEMBARAN MONYET KAN ARA!" Lalu mereka tertawa keras melihat wajah Ara yang memerah.
"IKAN HIU MAKAN PERMEN. FAKYU MEN!" balas Ara yang tak mau kalah dari kedua temannya itu. Sementara David dan Farrah hanya memutar bola matanya malas.
"HOBAHHH, MANTAP SLURRRR!" teriak Ara, ia mengambil selendang milik Bundanya, lalu memutar-mutarkannya ke atas seperti koboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGNET [COMPLETED]
Teen Fiction𝔹𝕌𝔻𝔸𝕐𝔸𝕂𝔸ℕ 𝔽𝕆𝕃𝕃𝕆𝕎 𝕊𝔼𝔹𝔼𝕃𝕌𝕄 𝕄𝔼𝕄𝔹𝔸ℂ𝔸-! WARNING⚠ : MENGANDUNG BANYAK KATA-KATA DAN ADEGAN KASAR, HARAP UNTUK TIDAK DITIRU-! »» Ketua geng The Dragon, sekali lawannya mancing, ia langsung bertindak. Dia bernam...