Pack Wintermoun adalah sekumpulan manusia serigala berdarah dingin yang menempati daratan tinggi disuatu wilayah. Tepatnya di daerah Denali, Alaska. Mereka sangat tahan dengan cuaca dingin hingga minus 50° Celcius.
Daerah tempat tinggal mereka dikelilingi oleh hutan pinus dan sequoia lebat. Tertutupi salju sepanjang tahun jadi sangat sulit untuk melihat sinar matahari secara langsung.
Pack ini biasanya melakukan berbagai bisnis sebagai pekerjaan dan penunjang ekonomi mereka. Keluarga inti dari Pemimpin mereka biasanya menempati sebuah kastil yang sudah ada turun-temurun dari sejak dahulu.
Pemukiman anggota pack lainnya berada di ketinggian 600 meter di atas bebatuan dolomite dengan kastil Pemimpin Pack berada dipaling punjak pegunungan, yang bahkan dari jarak 30 km jauhnya pun kastil tersebut masih dapat terlihat tengah berdiri kokoh.
Ciri-ciri anggota Pack Wintermoun:
• Berkulit putih cenderung pucat.
• Berambut white linen.
• Bertubuh tinggi dan tegap.
• Sebagian dari mereka menguasai sihir.
• Pemimpin Alpha akan dinobatkan dari garis keturunannya, entah itu laki-laki atau perempuan jika statusnya Alpha maka masuk sebagai kriteria calon pemimpin pack.
• Moon Gooddess sebagai Dewi pelindung mereka dan juga sangat menghormati sang Luna.
• Sangat mempercayai sebuah ramalan.
• Selalu melapisi pakaian mereka dengan mantel tebal, berbahan bulu-bulu hangat.
• Sering sekali berganti sift untuk membantu menghangatkan diri mereka dari cuaca dingin, terutama pada malam hari.
• Sudah tersentuh modernisasi.
• Suka sekali musik dan suka mengadakan pesta-pesta perayaan besar.
• Senjata andalan mereka adalah pedang, senapan, dan sihir.
• Sangat menjungjung tinggi nilai kesopanan dan saling menghormati aantar sesama anggota pack. Biasanya mereka akan memanggil nama keluarga mereka dan jika bagi mereka yang sudah akrab bisa memanggil dengan nama depan. (kayak misalnya Taehyung manggil Yoongi itu Hart karna mereka belum cukup akrab)
• Mereka menamai masa kawin serigala dengan kata Heat untuk omega dan Rut untuk alpha.
• Beta di pack mereka sangat jarang dan minor.
• Sebagian orangtua yang masih mempunyai pemikiran kolot akan merasa malu bila mempunyai anak seorang beta.
• Bagi seorang omega sejak mengalami heat pertama, mereka diharuskan memakai kalung pelindung yang mempunyai kunci dari sihir yang mereka sendiri atau orang terdekat buat.
• Dan untuk alpha yang sedang rut dan belum memiliki tunangan maka akan dipakaikan muzzle (berangus).
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [KOOKV ABO]✔
Fanfic₊˚✧ Dua makhluk immortal lahir di masing-masing benua, tak memiliki garis bersinggungan sebelumnya namun memiliki ikatan lebih dari sekedar mate. ✧˚₊ Fanfiction Kookv Top!Jungkook Bottom!Tae NO GS (GenderSwitch) Cover by me Fanedit: Jungkook ©hisas...