「Chapter 13」

6.9K 964 75
                                    

Taehyung duduk tak tenang dikursinya lalu berdiri dan melangkah mundar-mandir. Kebiasaannya selain menggigiti bibir bawahnya jika ia terkena serangan panik dadakan.

“Lady Eleazar, apa mereka benar-benar datang? Keluargaku dan teman-temanku akan hadir juga dipesta pertunangan?”

Lady Eleazar menarik Taehyung untuk duduk kembali. “Minggu lalu kau mengirimkan mereka surat kan? Tentu saja mereka harus hadir diacara penting ini."

Taehyung sudah tak sabar untuk segera memeluk erat mereka semua. “Kapan kira-kira mereka sampai di Wintermoun?”

“Hm.. Jika badai tak cukup kencang kemungkinan mereka tiba nanti malam. Tenanglah Taehyung, Jeongguk sendiri yang akan menjemput keluargamu diperbatasan.” Lady Eleazar tersenyum cerah memandang Taehyung.

Benarkah? Taehyung baru tahu hal itu. Terakhir setelah mereka pulang dari hutan, Jeongguk mengantarnya hingga ke depan pintu kamar. Lalu mereka berdua sama-sama disibukkan oleh kegiatan masing-masing. Ia dengan segala urusan persiapan pesta pertunangan dan Jeongguk dengan segala pekerjaan yang dikebutnya dari sejak dini agar nantinya setelah pesta besar itu selesai pekerjaannya tak akan menumpuk banyak.

Mereka hanya bertemu dimeja makan saat perjamuan makan malam. Saling melemparkan tatapan atau senyum khas yang Taehyung berikan.

“Tak bisa ya kalian mempercepat waktu dengan sihir?” Taehyung bertanya kelewat polos.

Wanita omega didepannya tertawa renyah, “kami tak punya sesuatu semacam itu Taehyung..”

“Oke baiklah aku akan menunggu dengan sabar.”

“Jadi sebelumnya kau ingin bertanya sesuatu, apa itu Taehyung?” Lady Eleazar mengingatkan Taehyung pada tujuan awal datang ke ruang kerjanya itu.

Taehyung penepuk jidatnya pelan, “aku hampir lupa.. Lady, apa kau pernah mengunjungi Estonia?”

Lady Eleazar mengerutkan alisnya nampak berfikir. Ia sudah lama tak pernah pergi jauh dari kastil karena tugas yang diembannya sekarang dan juga ia ingat kakaknya itu yang pernah pergi kesana. “Aku tak pernah mengunjungi Estonia tapi mendiang kakakku, Lady Eteara beberapa kali pernah menghabiskan liburannya disana.”

“Aku juga masih ingat dia pergi dengan Jeongguk saat anak itu berusia 7 tahun.”

“Ah, setidaknya aku masih bisa bertanya pada Jeongguk..” Taehyung bisa bernafas lega setelah mendengar perkataan terakhir Lady Eleazar. Ia bisa bertanya nanti pada pria alpha itu. Sedikit berbincang sebelum besok malam mereka meresmikan hubungan pertunangan mereka. Lagipula akhir-akhir ini mereka kelihatan lebih akur daripada saat diawal pertemuan. Taehyung merasa kali ini tak kesulitan mengajak pria alpha itu untuk sekedar berteman dengannya.

“Memangnya ada apa Taehyung? Apa kau menemukan petunjuk keberadaan temanmu itu?”

Taehyung mengangguk atas pertanyaan Lady Eleazar, “aku belum yakin benar sih Lady Eleazar tapi dari yang Hart katakan bunga baby breath di surat Lady Kate bukan berasal dari Wintermoun. Bunga itu hanya bisa didapatkan dari Estonia, aku tidak yakin ini ada hubungannya atau tidak tapi aku bertanya-tanya kenapa Lady Kate lebih memilih bunga langka itu dibadandingkan bunga yang ada di taman kastil ini?”

“Kate memang suka sekali dengan bunga tapi aku juga tak tahu alasan dia menaruh bunga baby breath itu bersama suratnya. Kau harus bertanya pada Jeongguk, Taehyung.”

Benar yang dikatakan Lady Kate, Taehyung harus menanyakan hal ini pada Jeongguk. Sebenarnya ada apa dibalik bunga baby breath dan Estonia?

Mereka bedua melanjutkan berbincang panjang sampai seorang maid masuk ke ruang kerja Lady Kate, yang ternyata adalah Irina.

With You [KOOKV ABO]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang