Hoouhhh!! KERENN!!
TIGERAIR TIGERWONG TIGER TIGER!!
WUHHH, SEMANGAT!!
23.45 WIB. di jam selarut ini kalian biasanya kalian ngapain? di jam segini Base Camp, tempat kompetisi King Parkour masih Ramai terus berisik pula, penontonnya teriak kayak lagi di kejar zombie, ya mungkin juga seperti ada didalam sebuah club malam tapiiiii posisinya outdoor, di luar ruangan. alunan musik berdentang sangat keras sampai menggetarkan suasana malam. kalo mau bicara aja harus teriak dulu biar kedengaran. acara kompetisi king parkour kali ini aku akui benar benar sangat meriah.
" LAILU!"
aku diam. lebih tepatnya sudah kujawab dalam hati, hehe.
"Lukkkkk!! HABIS KOMUNITAS TEGERAIR INI, KOMUNITAS DABOR'S ONE TAMPIL!! UHH GUE GAK SABAR PENGEN LIAT DABUS'D SI MY RANGER!! "
lihat kan, baru juga di bilang si Dian girang banget teriak-teriak di telingaku, jago sekali dia mata dan gerakan tubuhnya masih menikmati parkour menampilkan aksi heroiknya. tanggapanku hanyalah tersenyum simpul. aku tidak terlalu menikmati kompetisi ini lebih tepatnya sih peserta yang lain karena aku juga menunggu komunitas Dabor's One parkour tampil aksi. heheseorang Mc acara memasuki panggung penuh semangat, ia memasuki sembari menirukan gaya para parkour. bukan aku ingin menghujat tapi apa yang dia lakukan memang diluar ekspektasiku. jelek. penonton aja tertawa akan aksinya yang lucu itu plus jelek.
" HALLO PARA PECINTA PARKOUR ... MAU LANJUT ATAU ISTIRAHAT DULU!!! " Teriak Mc mengisi acara setelah komunitas TigerAir tampil. santai bang jangan ngegas dong, cmiwiw.
LANJUT!!
LANJUT!!
LANJUT!!
penonton bersorak antusias membalas pertanyaan Mc.
" OKE OKE KITA LANJUTKAN KE PESERTA BERIKUTNYA, YAA, MARI SAKSIKAN NOMOR URUT DELAPAN!!"
"KOMUNITASSSSS ... DABOR'S ONE PARKOUR!!!!"
"HUAAAA ... KOMUNITAS YANG LAGI POPULER DIKALANGAN REMAJA INI SOIH!! "
penonton menyambut Dabor's One lebih meriah dari komunitas parkour lainya. termasuk aku, tapi tidak sehisteris Dian sahabatku ini.
tujuh orang khusus perwakilan dari tim urut delapan, Komunitas Dabor's One memasuki panggung dengan langsung menunjuk aksi lompat mereka. it's my dream mas ... , Dabus'd berada di barisan kedua. mereka melompat, bersalto, berputar di udara kemudian melewati tiap rintangan yang disediakan penyelenggara acara. aksi yang sangat memukau.
" BABANG DABUS'D AI LOP YUUU!! " teriak Dian begitu histeris nya.
aku menyenggol lengan Dian hingga gadis itu menoleh dengan raut gembira, bukan raut mengamuk karewna sungguh ternyata gadis ini sangat menikmati acara. " gak usah Alay deh diii " bisikku tepat di telinganya karena risih.
" Berisik lo! namanya juga idola, jadi wajar, kalo lo mau gitu juga silahkan, gak ada yang bakal peduliin lo juga kan? " ujar Dian balas berbisik, karena tidak mau kalah. aku bungkam. ucapan Dian berhasil membuat ku bungkam, karna apa yang dikatakannya benar. aku juga ingin rasanya berteriak seperti yang lain , tapi entah kenapa aku masih merasa malu dan canggung.
Dian kembali mengarahkan mulutnya ke telinga ku. " Oh My God! lo tau gak luk? kalo Dabus'd lagi aksi gini gue berharap topeng nya itu lepas atau tali topeng nya putus, jadi otomatis topengnyas terbuka kann, maka rasa penasaran gue sama wajah Dabus'd terselesaikan!! " bisik nya penuh Gemasz. aku ingin tertawa kencang rasanya mendengar harapan Dian yang amat serius.
selang beberapa menit Dabor's One parkour berhenti dan kembali ke tepi karna sudah selesai tampil. setelahnya berlanjut lagi ke pesrta berikutnya tapim yang kulakukan adalah k3-acara selanjutnya adalah pengumuman pemenang setelah juri berdiskusi.
saat pengumuman disampaikan suasana kembali sangat heboh. dugaanku sangat yakin bahwa Dabor's one akan menjadi Komunitas King parkour tahun ini ternyata benar. bosan dengan melihat kerumunan yang sedang heboh disamping ku, Aku mengalihkan pandangan dengan melirik ke arah Mc, ia tengah berjalan memasuki area panggung.
" YEAH!! ACARA SUDAH SELESAI!! PEMENANG SUDAH DIUMUMKAN!! DABOR'S ONE CONGRATULATION FOR YOU, PEMENANG PERTAMA DALAM KOMPETISI KING PARKOUR KALI INI!! BUAT PARA PENONTON YANG INGIN BERTEMU DENGAN IDOLANYA SILAHKAN TEMUI MEREKA DI TENDA MASING-MASING!! SAYA KASIH KALIANN WAKTU 1 JAM!! JADI HARUS CEPAT!! " tutup Mc, menutup acara kompetisi king parkour tahun ini.
para penonton langsung menyerbu dan berdesak desakan memasuki tenda tiap idola parkour mereka masing masing. termasuk Dian, anak itu menarik tangan ku begitu kuat, ikut berdesak desakan didalam kerumunan tenda komunitas Dabor's Parkour. apa boleh buat, aku hanya bisa pasrah walaupun ingin, tapi aku bukan tipe cewe yang suka berdesak desakan.
" Kak Dabus'd minta ttd sama foto ya " pinta Dian to the point. napas nya sudah ngos ngosan.
aku berdiri diam dan santai seperti sedang menunggu, jelasnya memang tujuannya adalah menunggu Dian selesai berfoto selfi bersama Dabus'd di depanku yang sedikit berjarak.
" LILUK IHH. LO NGAPAIN DISITU!! MOMEN LANGKA INI. LEMOT AMAT SIH SINI!! " gemasz Dian menarik paksa tangan ku hingga menyenggol bahu Dabus'd. pria itu sedikit meringis. bagaimana dengan Dian? anak itu malah nyengir kuda selepas meminta maaf.
" udah, ayo kak fotoin kami kak " instruksi Dian pada salah satu anak parkour komunitas Dabor's one.
Jepret
" udah " ujar yang mem-fotokan.
" eh udah? gak terasa, hehe, okedeh makasih ya kak " jawab Dian. kami berdua langsung keluar dari dalam tenda.
Dian cekikikan sendiri melihat beberapa hasil foto kami bersama Dabus'd tadi. salah satu foto tadi menarik titik fokus ku. dalam foto aku berdiri tepat di samping kanan Dabus'd, dan tangan Dabus'd merangkul bahu kami berdua, tapi bukan itu yang membuatku gagal fokus, tapi, Mata ku, Ekspresiku dalam foto tampak seperti menatap lekat ke paras Dabus'd yang bertopeng, jadi jika orang orang melihatnya maka akan berpikir bahwa aku sedang menatap diam diam. tapi yang sebenarnya adalah aku terlalu serius mencoba mengintip wajah dabus'd dari celah celah topeng , namun tak berhasil.
Salam Hangat,
Lintasan Bintang
KAMU SEDANG MEMBACA
Dabus'd & You (END)
Teen FictionCerita Ke-lima Ini tentang 6 manusia tengil yang masih duduk di bangku SMA. Lailu, Dian, Vokan, Denim, Julian dan Gian. Lailu adalah tipe cewe yang bukan feminim bukan juga Tomboy, dia sedikit pembangkang dan keras kepala bukan tak jarang dia berte...