SINOPSIS
Cerita ini mengisahkan Jennie Kim, gadis muda yang memiliki mimpi besar. Gadis yang seumur hidupnya menyiapkan bekal untuk menjadi Produser musik ternama dan mengambil alih YG Entertaiment. Gadis player yang belum pernah sekalipun jatuh cinta. Sejak sekolah dia selalu taruhan dengan Nayeon dan Irene untuk mendapatkan pria populer yang berkelas.
Jennie menargetkan menikah di usia 31 tahun, menurutnya pernikahan akan menghambat study dan karirnya menjadi Produser. Tapi ayahnya, Kim Hyun Suk menjodohkan Jennie dengan Lalisa Manoban Profesor muda dari Harvard. Tentu saja keputusan sepihak sang ayah menjadi bencana untuk Jennie, semua target hidupnya hangus begitu saja. Apalagi setelah tahu Lisa tidak lain adalah perempuan.
Apa yang akan Jennie lakukan untuk membatalkan pernikahan ? Atau justru dia akan menerima seorang Lalisa Manoban dengan lapang datang ? Apa alasan dibalik Lisa yang menerima perjodohan ini tanpa protes ?
...........
CAST
1. Lalisa Manoban, 24 tahun.
Profesor muda Harvad bidang Sastra. Pewaris Manoban Holding Group, perusahaan raksasa yang menguasai ekonomi dunia. Direktur perencana kerja di M.H Group. Penulis novel best seller, Love Sick Girl.Lisa digambarkan sebagai perempuan muda yang tangguh. Sosok tegas, cerdas, berwibawa dan berkharisma. Meskipun seorang profesor Lisa selalu tampil funky.
2. Jennie Kim 21 tahun.
Pewaris YG Entertaiment. Mahasiswa seni musik di Seoul University. Produser utama Blackpink, Girl Group terkenal yang sedang booming. Jennie menjadikan target hidup adalah segala-galanya. Seorang pemimpi, menikah muda tidak ada dalam kamusnya. Jennie masih seratus persen perawan terlepas dari seberapa playernya dia. Sangat peduli dengan fesyen sampai rela menahan panas atau dingin hanya untuk terlihat modis.Seloganya : "Aku cantik, kaya dan aku memiliki YG. Siapa yang akan menolakku ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage S1 (Completed)
RomanceWARNING !! PURE GIRL X GIRL. Rated 21+. Menikah muda tidak ada di kamus Jennie Kim. Tapi ayahnya pemilik YG Entertaiment mengharuskan Jennie menikah tahun depan dengan Lalisa Manoban, Profesor muda dari Harvard. Bisakah Jennie membatalkan perjodohan...