VIP = Follower. TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Caranya hanya menjadi FOLLOWER TETAP saya. Hahahaha ada yang salah paham tadi, jadi saya perlu menjelaskan.
Akhirnya saya sampai pada keputusan dimana hadiah minimal 10.000 kata untuk para VIP akan dikirim melalui Telegram Group. Bentuk hadiah-nya berupa PDF ya kakak-kakak sekalian.
TAPI SEKALI LAGI INI TIDAK BERSIFAT MEMAKSA.
Untuk yang masih belum paham, saya jelaskan ulang. Jadi saya ingin membedakan non followers dan followers menjadi non VIP dan VIP. Nah bagaimana cara menjadi VIP ? Cukup jadi follower tetap saya. Lalu apa keistimewaan menjadi VIP ?
Bonus lanjutan dari ending AM Season 1 dengan minimal 10.000 kata.
Bagaimana bonus akan dikirim JIKA TIDAK DIPOST DI WATTPAD INI ?
Disalin menjadi naskah PDF, dimana itu akan dikirim secara masal di group wa group tele.JIKA MERASA VIP/FOLLOWER, SILAHKAN PC SAYA di tele blacktothepink2326 (untuk join group tele). Kalian tinggal kirim bukti udah follow wattpad saya, plus kirim ss profil akun wattpad kalian.
Dulu sewaktu saya masih di Wordpress, sekitar tahun 2015/2016 Wattpad punya fiture GEMBOK dimana yang bisa baca cuma followers. Namun, ternyata ketika tahun ini saya sudah bergabung dengan Wattpad fiture itu sudah dihapus. Menurut saya Wattpad menghilangkan keunikanya. Kenapa ? Saya berpendapat bawah, jelas beda antara Followers dan non Followers.
Saya jelaskan dimana perbedaanya ;
1. Followers berarti pembaca yang minat dengan cerita saya, sampai akhirnya ngikutin saya.2. Non Followers berarti pembaca yang kurang tertarik dengan cerita saya sampai gak mau dapat notif/pengumuman terbaru tentang cerita saya.
3. Followers ibarat pembaca yang menghargai kehadiran saya sebagai penulis, dan dia ingin menunjukan diri dia sebagai pengikut saya sebagai tanda ke-antusiasan mereka terhadap cerita-cerita saya.
Dari perbedaan itu, saya jelas dibenarkan merepotkan diri saya dengan bikin salinan naskah PDF dan dikirim ke VIP. Itu bentuk rasa senang dan bahagia saya, karena memiliki VIP.
Perlu saya kasih tahu, sekalipun saya penulis, saya juga pembaca. Dan semua ff yang saya suka, saya follow penulisnya. Jadi saya juga paham, gimana perasaan pembaca. Hanya benar-benar ff yang saya suka, maka saya akan follow authornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage S1 (Completed)
RomantizmWARNING !! PURE GIRL X GIRL. Rated 21+. Menikah muda tidak ada di kamus Jennie Kim. Tapi ayahnya pemilik YG Entertaiment mengharuskan Jennie menikah tahun depan dengan Lalisa Manoban, Profesor muda dari Harvard. Bisakah Jennie membatalkan perjodohan...