28 : Mampir

390 43 4
                                    

Masih setia nungguin Nara?

Jangan bosen dulu🙂 terus baca yahhh
Vote dan komentar nya dong:'v


"Terlalu banyak hal diluar rencana yang terjadi. Hingga kita memilih untuk mengubah rencana itu"

Instagram : @hraa_124


Udara dingin langsung menerpa kulit kala memasuki sebuah tempat perbelanjaan. Aroma jeruk yang bercampur dengan aroma minyak wangi langsung menyergap hidung. Membuat beberapa orang tak tahan berlama-lama di toko tersebut.

Beda halnya dengan Laras yang justru menikmatinya. Hal yang paling ia sukai saat memasuki area perbelanjaan, udara sejuk serta wangi nya. Diluar udara panas yang begitu menyengat kulit, ruangan ini sangat membantu nya untuk menyelematkan kulitnya dari sinar matahari yang terasa membakar kulit.

Dengan langkah cepat, Laras langsung berjalan menuju tempat ice cream. Membukanya dan mengambil beberapa macam varian dari makanan dingin tersebut. Azzyra yang berjalan mengekor dibelakangnya hanya mendengus geli dengan tingkah Laras. Cukup membuatnya terheran-heran.

"La, kita mau beli apa sih sebenernya? " Azzyra menolehkan kepalanya ke kiri dan kanan. Mencari sesuatu yang mungkin bisa menarik perhatian nya.

"Azzyra, stok makanan dirumah kamu udah menipis. Sebelum kehabisan kita beli sekarang, mumpung Kakak udah tranfer uang buat jajan" Laras memperlihatkan bukti pengiriman dari layar ponselnya.

Azzyra hanya mengedikkan bahunya acuh. Terserah lah, ia tak ingin memikirkan hal hal yang sepertinya tidak terlalu penting itu. Lagipula Laras sudah mengatur semuanya, jadi Azzyra tak perlu cemas.

Tiba-tiba saja pupil mata Azzyra melebar kala melihat seseorang yang begitu ia kenali. Dari punggung tubuhnya saja Azzyra sudah bisa menebak siapa orang itu. Perempuan dengan hoodie warna biru tua yang dipadukan celana jeans pendek hitam yang tengah menenteng keranjang belanjaannya. Segera Azzyra berjalan dengan cepat menghampiri nya.

"Lea! " Seru Azzyra membuat beberapa orang yang berlalu lalang dibelakangnya menoleh, membuat Lea sedikit tersentak kaget.

"Eh Kak Zyra, "

"Kebetulan banget ketemu disini, lagi belanja apa? " Melihat sekilas isi belanjaan Lea.

"Oh, gak belanja yang penting penting banget kok Kak. Cuman beberapa macam cemilan aja"

Azzyra menganggukkan kepalanya beberapa kali dengan pelan. Sekilas sebuah pemikiran muncul dalam kepala nya. Membuat senyum tipis nan manis terbit dari bibirnya.

"Abis belanja mau kemana? " Lea tampak berfikir sebentar, sebelum akhirnya menjawab. "Langsung pulang, mungkin "

"Kalau gitu main dulu kerumah kakak yuk? Sekali sekali, kamu belum pernah loh kerumah kakak sendirian kalau gak bareng Nathan sama yang lainnya "

"Gimana yah Kak, "

"Ayolah! Sekali aja, "

"Ada apa Ra? " Tanya Laras yang tiba-tiba datang dari belakang Azzyra. Tatapannya langsung tertuju kearah Lea yang berdiri dengan keranjang belanjaannya menghadap Azzyra dan juga dirinya.

"Oh, Lea" Ketus Laras yang langsung memposisikan dirinya untuk berdiri disamping Azzyra.

"Hai kak Laras, " Sapa Lea dengan sopan.

"Jadi gimana Le? Mau kan? "

Sejenak Lea kembali terdiam, mempertimbangkan tawaran dari Azzyra. Tatapan matanya yang ragu, beberapa kali bergerak menatap Azzyra dan Laras bergantian. Sebelum akhirnya ia tersenyum tipis, "Iya kak, setelah belanja Lea mampir kerumah kakak, "

Azzyra tersenyum puas dengan jawaban dari Lea. Sementara Laras hanya berdiri dengan diam sambil bertanya-tanya lewat tatapan matanya. Azzyra mengerti, hingga ia menyuruh Laras untuk diam sebentar lewat tatapan matanya.

"Yaudah, nanti aku tunggu didepan yah. Deket mobil warna biru, " Azzyra menunjuk kearah luar dimana mobil yang ia kendarai tadi terparkir disana.

Lea mengikuti arah pandang telunjuk Azzyra, sebelum akhirnya ia mengangguk. "Iya kak, "

TBC 🔜

Senandika Luka [Lengkap] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang