Jangan pernah mengakali kancil yang cerdik. Jika tidak ingin di akali kembali.
-Asyilla Maharani Carolline-
Malam ini, bulan memancarkan cahayanya sangat terang. Angin malam berembus membuat suasana menjadi lebih dingin. Tetapi tidak dengan di rumah milik Asyilla, rumah itu begitu hangat dan nyaman. Apalagi dengan ditemani coklat panas yang menemaninya.
Sandy mendekati Asyilla yang tengah bersantai di soffa empuk dengan posisi yang sangat nyaman. Ia akan memberikan satu informasi yang ia dapatkan kepada Asyilla. Karena informasi yang ia punya, akan sedikit membantu untuk memecahkan misinya kali ini.
"Gue mendapatkan satu informasi yang menarik." Itulah kata-kata yang di lontarkan oleh Sandy. Kata-katanya begitu sangat menarik dan membuat penasaran.
"Apa?!"
"Lusa, mereka akan menemui pengacara bokapnya si Atta, untuk mengalihkan harta itu atas ke pemilikan mereka," jawab Sandy tersenyum miring.
Asyilla tersenyum puas mengenai info dari Sandy. Sedikit demi sedikit, semuanya akan terkuak. Tidak sia-sia, Asyilla menyuruh Sandy di bagian ini. Karena laki-laki itu, dengan mudahnya mendapatkan informasi yang sangat berharga. Entah Sandy yang terlalu pandai, atau Aurel yang terlalu bodoh.
"Wow, amazing! Sebelum mereka menemui pengacara itu, gue duluan yang akan menemui pengacara tersebut. Selangkah lebih maju, lebih bagus bukan?!" tutur Asyilla seraya meminum coklat panasnya.
"Memangnya lo tahu?!"
Tangan Asyilla bersedekap di bawah dadanya, dengan senyuman miring di bibirnya. "Apa sih, yang Asyilla enggak tahu?! Sebentar lagi, kelicikan dia akan segera terungkap!" ucap Asyilla sangat lantang.
Prokk ... prokk ... prokk!
"Hebat ... gue salut sama lo!" puji Sandy pada sahabatnya. Memang Asyilla itu wanita yang sangat cerdik. Otaknya selalu pandai dalam mengerjakan hal apa pun.
Asyilla hanya tersenyum pada Sandy, lalu membuka ponselnya yang dari tadi terus berbunyi.
Setelah melihat ponselnya, ternyata Asegaf yang mengirim 'kan notif pada Asyilla. Namun, isi pesannya membuat Asyilla mendengus kesal.
Asep Hari Sabtu
Asyilla bobrok...Asyilla.
|Apa?Asep Hari Sabtu
12p - 32pq2 + 61pq2 + 11p
Asyilla
|Ini lagi duduk-duduk saja.Asep Hari Sabtu
³log (3+6) = ³log9
Asyilla
|Aku udah makan, kalau kamu?
|(3x +6) = ²log 9 = 1Asep Hari Sabtu.
4x + 5y + 23y - 8x + (7y + 21x)
= 4x + 5y + 23y- 8x + 7y + 21xAsyilla tertawa melihat isi chatannya dengan kekasihnya itu, membuat Sandy yang melihatnya sangat penasaran. Dan tangan Sandy mencoba merebut ponsel milik gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switched Souls - Asyilla & Atta (Tamat)
Ficção Adolescente-Cerita ini di tulis oleh tangan yang tak pernah kau genggam- [5 part di private. Silakan follow akun ini terlebih dahulu] Asyilla Maharani Carolline, dan Ananta Senia Willsen. Keduanya harus terjebak dalam situasi yang sangat membingungkan, bahkan...