"Bisakah kau tak ikut campur?"
"Maaf, Nyonya!" Dua suara wanita dari luar terdengar tak asing, tetapi saat ia berusaha untuk bangkit dari tempat tidur, rasa pusing mencegahnya untuk beranjak.
"Orang yang baru sadar biasanya bertanya, di mana aku berada? Siapa aku dan siapa yang telah membawamu kemari? Kau memang unik ... mengingatkanku pada ibumu." seulas senyuman manis terbit dari bibir seorang wanita berambut hitam.
Ruangan didominasi warna biru muda menyadarkannya bahwa tengah berada di tempat asing.
"Apa dia teman, Mama?"Dulu sebelum sang ibu menikah dengan ayahnya, ia adalah bagian dari organisasi rahasia kecil pembunuh bayaran. Kemungkinan besar wanita berambut hitam ini mengenal ibunya dari sana.
"Namaku Catarina Baxter."
Jane bangkit dari atas tempat tidur, mengabaikan rasa sakit di bagian tengkuknya. Dua jejak DNA, kembali ditemukan di kepingan chip yang Blaze kirim sebelum insiden kecelakaan terjadi. Satu dari Eduardo Gusto dan satu dari Catarina Baxter, kakak-beradik yang memiliki jalan hidup berbeda. Ia mengingat itu dengan jelas.
Eduardo membangun kekuasaannya sebagai pemimpin organisasi kriminal, sedangkan Catarina harus hidup menyembunyikan identitasnya dengan mengganti nama marganya menjadi Baxter, nama keluarga sang ibu.
"Ya, aku adik kandung dari orang itu. Sebelum dia membantai habis keluargaku. Bahkan anakku."
Catarina berbalik, melangkah keluar.
Atas nama keluarga, anaknya dan orang-orang yang menderita karena sang saudara, Eduardo harus mendapat balasan setimpal.Satelit MC-01 diluncurkan pada tahun 2011 dan dimiliki seorang Carl Johanson. Berfungsi untuk mengatur jaringan internet se-Los Angeles. Dengan dalih bisa mencegah kejahatan dunia maya. Tanpa orang luar sadari teknologi umum seperti cctv bahkan jaringan listrik satu kota berada di satu tangan, yaitu sang walikota baru. Akan tetapi MC-01 mengalami kerusakan sistem, karena salah seorang peretas berhasil mengacaukan sistem satelitnya.
Maxwell Rafael Vasco, mantan teknisi kepolisian Las Vegas dengan nama samaran Redfox. Karena ulahnya itu, nama seorang peretas turut terseret kasus pencurian data CIA. Maxwell menganti nama samarannya. Mengatasnamakan peretas tak bersalah untuk mencuri data-data penting di berbagai instansi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REDSMAXX [END]
Action"Roses are violet, you're traitor, i'm a suspect." Kelompok mafia buronan paling diburu 'The Nero' muncul dengan membawa rencana jahat yang terdengar mustahil, tetapi nyata adanya. Bersamaan dengan itu, 'Riot Chamber' perkumpulan kriminal misterius...