Demi seluruh celana dalam barbienya shuhua, Heejin gak nyangka kalo orang yang menjadi subjek kasusnya itu adalah salah satu most wanted yang menjadi cover di majalah bisnis yang sering dipuja-puja sama teman-teman perempuannya.
Na Jaemin, di depannya saat ini.
Gila, benar-benar gila.
Gak salah sih emang si gowon, lia, yeji, bahkan si Kim hyunjin teman kakunya itu bisa mengagungkan paras dari pria itu. Rambut warna blonde yang entah kenapa sanagat-sangat cocok di bentuk wajahnya yang tirus, memang pahatan wajahnya sesempurna itu.
Ah, tidak. Kesempurnaan hanya milik sang pencipta. Sedangkan kesempurnaan cinta milik Rizky Febian.
Heejin hampir gak berkedip saat melihat wajahnya. Ah, dia terpesona.
"Heejin, kenalin. Ini sepupu gue yang waktu itu gue ceritain ke Lo. Ya... Gue pasti tau siapa dia, heheh." Cengir Lee Jeno saat ia memperkenalkan seorang Na Jaemin.
Iya, jen. Gue tau banget dia siapa, batin Heejin.
Bibirnya terkatup saat mata tajam itu menatap ke arahnya dalam diam. Tanpa berkedip atau melengos ke arah lain. Tatapan itu benar-benar menenggelamkan Heejin saat itu juga.
Ah sial.
Heejin harus sebisa mungkin membiasakan postur wajahnya agar tidak aneh atau gugup.
"Se-senang bertemu dengan anda, Tuan Na Jaemin." Ucap Heejin sedikit terbata dan sambil mengulurkan tangannya.
Hening melanda. Padahal mereka berada di cafe terpencil yang sangat jarang di datangi oleh orang-orang yang "tahu", tapi saat ini cafe sedang ramai.
Apa Jeno salah milih tempat?
Heejin bisa melihat bahwa pria menarik sudut bibir kanannya dan malah memajukan posisi tubuhnya ke arah Heejin.
Mau ngapain???
Heejin mengontrol diri agar tidak gegabah. Netra coklat tuanya bergerak seiring dengan pergerakan kepalanya, karena tinggi mereka yang cukup mengalami perbedaan yang signifikan.
Tangan pria itu bergerak, namun bukannya mengarahkan ke tangan Heejin, ia malahㅡ
"Your hair is so pretty. I like it."
ㅡMemegang rambut coklatnya dan menyisirnya perlahan sampai ujung.
Setelahnya ia tersenyum menyeringai.
Jeno said he's a gay, but on heejin's mind, he's like a womanizer.
MAIN CAST
Jeon Heejin
ㅡMahasiswa psikologi yang lagi nyari kasus buat tugas akhir magangnya
ㅡPretty af like fuckgirl, but she's too innocentNa Jaemin
ㅡSeorang CEO dari perusahaan Na
ㅡAttitude like badass, but he's too kindNOTED :
Haiiiii Jeki bawa cerita mereka akhirnyaaaaa huhuhuhu. Ini semacam comedy romance adult dengan bumbu senang duka ceriaㅡya begitulah, nanti juga tau heheheh. Mereka emang cocok banget kalo dalam cerita ini menurut gue, cuz gila dah vibesnya!!! Another my favorite couple besides 2hyunjin. Gue mau nahan tapi gak bisa gitu loh, :"))))). Mudah-mudahan ini bisa terlaksana sampe selesai!
GAS GAK NEHHH???
KAMU SEDANG MEMBACA
Client
FanfictionFeat. Heejin Jaemin Ini tentang Jeon Heejin yang harus berkaitan dengan seorang Na Jaemin. Dan, cerita orang-orang di sekitar mereka. Awalnya Jeon Heejin berniat mencari seorang klien yang dapat membantu tugas akhir kuliah semesternya dengan bantuan...