Heejin garuk-garuk rambutnya yang emang gatal itu. Padahal hari ini adalah jadwal ia berleha-leha, tidur, dan santai. Tapi, si Jeno sama siyeon udah gedor-gedor kamarnya, disuruh turun ke bawah.
Emang kebiasaan tuh pasangan hobinya ganggu ketenangan orang aja. Mana Heejin baru tidur jam 3 gara-gara marathon drakor. Untung di kosan lagi pada sepi, soalnya udah pada berangkat kuliah.
Eh, tadi sih si sunwoo kayaknya masuknya siang dah. Ah, auk dah.
"Lo berdua bisa gak sih kabarin gue dulu kemaren kalo mau ketemuan? Masih pagi ini tuhhh." Keluh Heejin sambil nyender ke sofa.
"Pale lu jajar genjang. Ini udah jam 10 ya Heejin. Anak perawan bukannya bangun pagi." Sungut siyeon.
"Gue udah gak perawan." Sahut Heejin asal.
"HAH?!"
"BERCANDA HEHEHEHEHEHEH!"
Selanjutnya adegan baku hantam lewat bantal sofa, disaksikan oleh Jeno dan dilakukan oleh Heejin dan siyeon.
"Ah lu mah. Kalo ngajak ribut mending gue balik tidur nih?!" Ancam Heejin.
"Ish bego banget temen gue. Heh, katanya Lo belom dapet subjek penelitian, ya?" Tanya siyeon.
"Hn. Gak tau lah gue pasrah aja, berharap ada seseorang yang bantu gue nyariin subjek tuh. Mau ngapain nanya-nanya?" Katanya.
Siyeon ngasih kode buat tukeran tempat duduk sama Jeno. Biar Jeno duduk di sebelah Heejin.
"Lo inget gak waktu itu gue ceritain tentang sepupu gue?" Ucap Jeno dengan suara pelan.
"Hah? Siapa?"
"Sepupu gue."
Heejin menerawang buat inget. Terus dia tepuk tangan satu kali buat nandain kalo dia inget.
"Yang kata lo gay itu?" Tanya Heejin ikut berbisik juga.
"Ya... Kurang lebih sih."
"Maksudnya kurang lebih?"
"Ya gitu lah pokoknya, nanti Lo juga tau. Tapi, bukan itu akar masalahnya, masih ada lagi tentang dia yang belom tau dan gue rasa gue butuh bantuin Lo buat nyembuhin dia." Ucap Jeno dengan serius.
Heejin yang menangkap perkataan Jeno tapi gak ngerti maksudnya, langsung bingung lah.
"Bantu dalam artian? Maksud Lo, meskipun laporan gue selesai gue harus follow up dia rutin dalam waktu yang belom ditentukan?" Tanya Heejin.
"Ah, iya. Gue gak usah ngejabarin lagi kalo Lo ngerti maksud gue apa jin, hehehe. Eungㅡgue gak ngerti sih, kenapa dia gak nyewa psikolog profesional buat dia sendiri, kemauan dia gak bisa ditebak."
Heejin melirik kesana kemari.
"Terus, gue tau Lo pasti butuh duit kan?"
Heejin nyengir.
"Tenang. Dia gak bisa ngejalanin proses bisnis tanpa ada keuntungan di kedua belah pihak. Dia profesional kok, asal Lo mau dulu dan kita ketemuan langsung sama dia. Gimana?"
"Hmmmm. Kayaknya gue juga gak ada pilihan lain sih. Okeh, mau ketemuan kapan?"
"Sekarang juga. Eh tapiㅡkamu kuliah ya jam 10?" Tanya Jeno ke siyeon.
"Iya. Yaudah gapapa kamu berdua sama Heejin buat ketemu jaeㅡeuhm, maksudnya sepupu kamu. Aku berangkat sendiri gapapa kok." Siyeon tersenyum.
Heejin menghela napasnya melihat keuwuan itu. Can't relate banget di dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Client
FanfictionFeat. Heejin Jaemin Ini tentang Jeon Heejin yang harus berkaitan dengan seorang Na Jaemin. Dan, cerita orang-orang di sekitar mereka. Awalnya Jeon Heejin berniat mencari seorang klien yang dapat membantu tugas akhir kuliah semesternya dengan bantuan...