Nine

853 152 29
                                    

"Dia apa?!"

Kim hyunjin menghela napasnya saat sudah tau reaksi Heejin bakalan kayak begini. Sedangkan Jay yang tangannya di topang ke nakas meja cuma bisa menghela napasnya pelan.

"Hwang hyunjin. Dia yang nyelakain kak Hyunjin. Ya ituㅡribet banget sih gue manggil nama kalian yang sama. Ya pokoknya hyunjin cowok kak, sepupu Lo." Tukas jay.

Heejin sudah tau sih si Hwang bakalan balas dendam. Kim yang ngasih tau juga kalo Hwang itu orangnya temperamental untuk seukuran masalah yang besar kayak gini. Dia gak mau ngalah.

Heejin menatap sendu ke arah Kim hyunjin. Merasa bersalah kepadanya.

"Maaf, Kim..." gumamnya.

"Kenapa deh Lo?" Kekeh Kim.

"Emang sepupu sialan tuh emang! Perlu gue kasih pelajaran tuh dia. Kenapa sih sejak dulu dia ngasih masalah ke Lo Mulu Kim?"

Kim tertawa, "Gue juga gak tau deh. Udah, gak usah di perbesar urusannya, hee. Biarin aja."

"Kok gitu sih Lo?! Dia udah nyakitin Lo Kim. Sumpah, gue gak tau apa yang ada di pikirannya Hwang sampe dia nyakitin Lo secara gak langsung. Gue udah nahan ya karena dia sepupu gue, kembaran yeji juga. Tapi dia tuhㅡah tau lah, gue musuhan sama dia!"

Kim berdecak kesal, "Gue yang kena masalah kok Lo yg ribet sih? Udah biarin aja, lagian dia gak tau kalo itu gue. Mungkin ya, mungkin aja kalo dia tau itu gue, dia gak bakal ngelakuin itu." Tukas Kim.

"Lo cuma kedok doang sangar tapi hati Lo baik banget sampe mau aja disakitin orang. Lo tuh terbalik tau gak?"

"Gak gitu anjir. Gue gak mau berurusan sama dia lagi. Udah cukup kemaren-kemaren, sekarang gue udah mengurangi eksistensi dia ke gue. Entah kenapa, semakin lama semakin aneh diantara kita, hee. Mungkin dulu Hwang kayak godain gue atau cringe banget, dan gue cuma nanggepin gitu aja, gak lebih. Ada kalanya dia minta maaf, tapi yaudah gue udah maafin dia jauh-jauh hari. Masa lalu yang menyangkut antara gue sama dia, gak bakal sejalan dengan kebahagiaan gue." Jelas Kim panjang lebar.

Heejin menghela napasnya pelan, "Gue tau kok Lo masih mengharapkan dia. Tapi, gue gak mau sahabat gue malah nyangkut di tengah jalan. Apapun yang terbaik buat Lo. Gue dukung." Gadis itu menepuk lengan Kim sambil tersenyum kecil.

Sebenernya Kim emang luarnya aja serem dan mukanya dingin, padahal mah doi baik banget sama orang kalo udah nyaman, tapi ya gitu, dia banyak menampung luka dari masa lalunya. Orang tua beserta orang terkasih, ninggalin dia begitu aja. Mamanya Kim udah meninggal, tapi papa kandung Kim malah hilang tanpa kabar.

Untung aja ada orang baik kayak paman dan bibinya kim hyunjin yang selalu menganggap hyunjin anaknya. Bahkan Kim memanggil paman dan bibinya dengan sebutan papa.

Hah, makanya gak jarang nemuin sifat Kim yang berbanding terbalik dari yang dulu.

Heejin juga tau seberapa terpuruknya Kim hyunjin, meskipun Heejin tau rasa sedihnya dia gak sebanding sama Kim. Heejin merasa kurang bersyukur aja, dia dikasih keluarga utuh, tapi dia malah menolak. Kematian ibunya selalu membawanya ke kenangan buruk.

"Lo jadi manusia, jangan kebanyakan balas dendam. Hidup Lo gak bakal bahagia kalo nengok ke belakang terus. Selama gue gak rugi, dan masih banyak orang yang sayang sama gue, gue fine aja sih. Sebenernya gue bersyukur dikasih kecelakaan begini, biar gue gak sombong, maybe." Disaat seperti ini bisa-bisa Kim ketawa ngakak.

"Gue yakin banget kak, kalo Lo wafat pasti banyak yang Dateng."

"Heh! Mulut Lo belom pernah gue kasih gochujang?!"

Client Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang