"What happened?" Suara lembut penuh kekhawatiran Rose terdengar.Sejak 15 menit yang lalu saat Jennie tiba di rumah sahabatnya itu, ia hanya diam. Tentu saja Rose khawatir mengingat Jennie berkunjung sudah tengah malam dan dengan pakaian yang menurut Rose sangat bukan gayanya.
Jennie menarik nafas, melihat sahabatnya dan berkata. "I got fight with my dad."
Bohong.
Ada raut terkejut di wajah Rosie.
Hubungan Jennie dengan ayahnya memang tidak dekat, namun tidak sampai membuat Jennie bertengkar dengan pria yang menurut Rosie selalu terlihat kaku dan penuh wibawa itu.
Lagipula Jennie adalah seorang yang cuek. Cenderung diam dan tak peduli.
"Apa yang terjadi? Dimana Taehyung Oppa?"
"He's not home. Dia menginap di hotel."
"Kau tidak memberitahunya?"
"He doesn't need to know, Chaeng. Dia begitu sibuk dengan pekerjaan dan juga kuliahnya. Aku tidak ingin menambah bebannya." Dan juga tidak ingin kakaknya itu menghajar habis Jeon Jungkook sialan.
Tidak. Jennie tidak peduli dengan keselamatan lelaki bejat itu. Dia hanya tidak ingin semua menjadi lebih rumit.
Rosie mengangguk.
"Hey, if you really wanna talk, I'm all ears." Rosie kembali dengan lembut berkata.
Seandainya Jennie bisa memberitahu Rosie semua, mungkin bebannya akan sedikit lebih ringan. Tapi belum saatnya, Jennie tidak ingin memusingkan sahabatnya itu. Pun, Jennie belum siap.
"It's nothing Chaeng. Hanya masalah biasa." Rosie terdiam, tahu jika dia tidak harus memaksa Jennie.
"Fine. Sudah larut, we need to sleep. Apa kau mau mengganti bajumu dulu?" Namun Jennie terlalu lelah untuk menjawab. Melihat mata Jennie yang sudah begitu sayup, Rosie tau jika yang Jennie butuhkan adalah tidur.
"Right, we can just go sleep. Good night, Jane," kata Rosie sebelum memadamkan lampu kamarnya kemudian berbaring di samping sahabatnya yang sudah mendengkur lembut.
Malam itu Jennie tidur memakai kemeja flannel longgar berwarna hitam milik Jungkook.
•••
"Jane wake up."
"JENNIE!!!!!"
Jennie terkejut, ditarik dari alam mimpinya hingga dia sendiri melupakan skenario yang menjadi bunga tidurnya.
Membuka matanya, di depannya ada Rosie yang terlihat begitu cemas.
"Chaeng, jam berapa ini?"
"Jam 11." What? Beruntung hari ini adalah hari sabtu. No school.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clandestine Reality
Fanfiction⚠️ 21+ Mature Content Romance, Angst & Drama Kim Jennie & Jeon Jungkook Everybody has a secret. xx