~HAPPY READING~
{Alina geneviene chaster-scamender} itu nama nya. tahun ini dia berumur 11 tahun.orang orang bebas memanggil nya chaster atau scamender itu terserah mereka.Alina adalah anak tunggal dari pasangan louis matthew chaster dan alicia genevine scamender.mereka adalah keturunan pureblood.bukan nya sombong tetapi itu memang kenyataan.keluarga chaster dan scamender merupakan keturunan pengihir terhebat.
Alina tinggal bersama ayah nya loius di sebuah chaster manor yang tidak begitu besar.ibu alina sudah meningal saat dia masih bayi.
keluarga chaster bisa di bilang sangat kaya.tetapi ayah alina lebih memilih hidup sedarhana.
Alina sendiri di besarkan oleh ayah nya dengan penuh kasih sayang,walaupun alina belum pernah merasakan kasih sayang ibu dia masih mendapatkan kasih sayang ayah nya.
Alina sering bermain dengan peri rumah nya,oscar nama nya.dia merupakan teman alina sejak kecil.oscar tidak pernah di perlakukan layak nya serti babu,oscar sudah di anggap anggota keluarga oleh keluarga chaster.
alina memiliki sifat ramah,dan baik,tetapi sifat itu akan berubah derastis jika ada yang berbuat jahat pada keluarga/teman nya,alina juga memilki jiwa petualang,cukup cuek dan berambisi,dia cukup jahil,alina pintar dalam menyamar/menipu,nekat.dan pastinya dia sangat pintar dalam pelajaran.
Itu semua ia belajar dari ayah nya [loius].ayah alina merupakan penyihir yang sangat hebat,begitu juga ibu alina.
Alina memiliki paras wajah yang sangat cantik,bulumata yang lentik di warisi ibu nya,hidung yang mancung di warisi ibu dan ayah nya,mata nya berwarna hijau emerald di warisi ibu nya,rambut yang panjang dan sedikit bergelombang yang memiki warna coklat blonde,bibir yang pink alami.
Ya.walaupun paras wajah alina tidak sesuai dengan sikap alina.maksud ku bukan sikap yang buruk,tapi biasanya wajah anggun dan cantik seperti alina memiliki sifat yang sopan, ramah, anggun di depan orang lain.tetapi tidak dengan alina,dia suka mencoba hal yang baru,cenderung suka bosan,dan bisa di bilang bradss.
alina juga memiliki tanda bercak petir yang ada di tangan nya.ayah nya bilang itu tanda voldemort saat ia mencoba menyerang alina tapi gagal.
Alina sering di ajarkan menggunakan sihir dengan ayah nya.bahkan alina sendiri dapat melakukan sihir tanpa tongkat nya,membuat berapa ramuan simple,bahkan dia dapat mengendalikan broomstick pada umur 9 tahun,alina sangat suka dengan hewan magis.
~°•°•°•°•°•°•°~
Suara musik memenuhi ruangan itu.alina sedang mendengar musik sambil menggambar.alina suka mendengar musik dari dunia muggle bahkan banyak prabotan rumah yang berasal dari dunia muggle.seperti tv,laptop dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
FantasyKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...