Kantin di istirahat pertama ini sangat sesak. Semua meja penuh. Belum lagi para siswa atau siswi yang sibuk mengobrol sambil menikmati makanan masing masing.
Disaat semua sibuk mengobrol dalam kondisi kantin yang sangat ramai. Hanya satu sosok yang merasa kosong.
Sosok itu adalah jisung. Tangan sibuk mengaduk aduk bakso yang ada didepan nya. Tapi mata indah itu diam diam melirik ke salah satu meja yang membuat nya jengah.
Dimeja itu di isi oleh chan dan minho serta changbin. Tentu saja changbin menjadi nyamuk disana karena banginho sibuk bercengkrama mesra sambil menikmati makanan mereka.
Kasian changbin.
"Lix, panggil kak changbin. Suruh disini aja. Kasian dia jadi nyamuk"ucap jeongin.
Felix menoleh ke meja yang di isi chan, minho dan changbin.
Iya juga, pikir felix.
"KAK CHANGBIN !!" Felix teriak pakai suara bariton nya. Seisi kantin sontak menoleh ke meja yang di isi para maknae.
Hyunjin,seungmin dan jeongin langsung tersenyum sambil bergumam maaf ke seluruh penghuni kantin. Kecuali jisung yang sibuk dengan dunia nya sendiri.
Minho, chan dan changbin menoleh ke meja yang dimana para maknae duduk.
"Lo dipanggil felix tuh, bin" ucap chan sambil menyikut lengan changbin.
"Ada apa ya?"tanya changbin.
"Mana tau? Makanya samperin sana"jawab minho.
Changbin mendengus. "Bilang aja kalian mau duaan doang"sinis changbin.
Chan hanya terkekeh sedang kan minho menampol kepala changbin pakai sendok.
"Bukan gitu ya?! Itu felix tadi kan emang manggilin elo?"balas minho.
"Yaudah iya gue pergi!__
Changbin berdiri sambil membawa piring nya dan gelas pop ice machiatto nya
__ Nikmati waktu berdua kalian !"lanjut nya .lalu melangkah ke meja felix.
Chan dan minho hanya tertawa kecil menanggapi.
Changbin sedang merajuk ternyata.
Manik chan dan minho mengikuti kemana punggung changbin pergi. Lalu berakhir di meja para adek kelas.
Tanpa sengaja manik tajam minho dan manik lembut jisung bertemu. Jisung langsung memaling kan muka nya membuat oknum minho mengernyit bingung. Ada salah apa dia dengan jisung?. Pikir nya.
Chan dan minho kembali melanjutkan makan nya. Tapi sesekali minho mencuri pandang ke meja para adek kelas (-changbin) lebih tepat nya ke jisung.
"Kamu liatin siapa, ho?"tanya chan.
Minho sedikit terlonjak.
"Ahh engga? Emang kamu pikir aku liatin siapa?"minho malah balik nanya.
Chan tersenyum simpul."siapa tau kamu lagi ke cantol sama yang lain"jawab nya.
Minho tersenyum manis."Ga bakal aku tertarik sama yang lain sementara yang aku miliki selalu memenuhi kepala ku?"ucap nya.
Senyum chan semakin lebar. Tangan kanan nya terangkat untuk menangkup wajah minho. Ibu jari nya bermain dibibir bawah minho, Mengelus nya dengan erotis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tikung 《MinSungChan》
WerewolfIdih idih najis sok mesra. Putus mampus lo bedua biar gua bisa nikung kak minho_Jisung. Kak Chaaann, nih aku bawain makanan kesukaan kakak. Ino masak sendiri loh ! Ehh jisung, kak chan nya ada? _Minho Makasih ino kesayangan kakak _ Chan #Bxb #b.nonb...