DOUBLE UP 😚🎉
BESOK KALAU MAU DOUBLE UP, PART 7-14 HARUS 100 VOTE. KALAU GAK YA AKU UPDATENYA LUSA ATAU MINGGU DEPAN XIXIXI.
SELAMAT MEMBACA ❤
🌚😈🌚😈
Setelah kejadian Isaac mencium bibirnya. Oliv tiba-tiba mimisan.
Dan sekarang pria itu sedang dalam mode kesalnya. Bukan karena Oliv mimisan saat pria itu menciumnya.
Tapi, karena Isaac tau kemari para sepupunya sarapan di apartemen Oliv.
Dan tadi pagi mereka juga datang bersamaan dengan Isaac.
"Isaac kenapa kau marah?" tanya Oliv bingung. Isaac tidak menjawab pria itu masih sibuk dengan kertas-kertasnya.
"Apa kau marah karena tidak diajak para saudaramu?" tanya Oliv. Isaac menatap Oliv sebentar lalu ia melanjutkan pekerjaannya.
Oliv berdecak kesal. Ia jadi ikut-ikutan Isaac.
"Kenapa kau marah padaku? Kenapa tidak pada saudaramu?" ucapan Oliv membuat tangan Isaac berhenti menulis.
"Sini" ujar Isaac. Oliv mengangkat kedua alisnya bingung. Ia menuruti ucapan Isaac.
Oliv berdiri disebelah Isaac. Tiba-tiba Isaac memeluknya. Pria itu menenggelamkan wajahnya di perut Oliv.
"Maafkan aku" gumam Isaac yang masih bisa didengar Oliv.
Oliv tersenyum. Tangan Oliv mengelus rambut Isaac."Woah" Oliv buru-buru menjauhkan wajah Isaac.
Ia menatap tiga orang wanita yang ada dihadapanya.
Oliv menatap mereka terkejut sekaligus malu.
"Hai!" seru salah satu dari ketiga wanita itu.
"Hai" Oliv tersenyum canggung pada mereka.
"Dia Olivia Clark. Sekertaris pribadiku" kata Isaac.
"Sekertaris pribadi apa sekertaris pribadi" ujar wanita yang berambut gelombang dengan nada sarkas.
Isaac tidak menjawab ia hanya memutar bola matanya malas.
"Apa ini?" tanya wanita berambut coklat. Smabil menatap kotak bekal para pangeran Wellace.
"Ah, itu milik Isaac, Emillio, Gerald, Ashton , Alex dan Bastian" ujar Oliv. Ketiga wanita itu terkejut.
"Pasti kau ada apa-apa dengan Isaac" ujar wanita yang menyapa Oliv tadi.
"Tidak. Kami tidak ada hubungan apapun. Aku sahabat Isaac" perkataan Oliv membuat Isaac menatap Oliv tajam.
"Kau membuatkan makanan untuk mereka?" tanya Wanita berambut gelombang itu.
"Iya, mereka ingin aku membuatkan makan siang" ketiga wanita itu mengangguk.
"Aku sudah mengirim foto Oliv dan merekam pembicaraan Oliv ke grup keluarga. Mereka semua ingin bertemu Oliv" Isaac menatap adik sepupunya itu dengan kesal.
"Ah, aku Chloe Sakira Wellace. Senang bertemu denganmu" ujar wanita yang berambut gelombang itu.
"Aku Jelena Wellace. Kau bisa memanggilku Lena" ujar wanita yang berambut coklat sambil tersenyum.
"Aku Erica Elenor Wellace, adik Alex. Kalau Chloe adik Gerald. Lena adik Ashton" ujar Erica sambil menjelaskan. Oliv mengangguk tersenyum mengerti.
"Senang bertemu dengan kalian" ujar Oliv.
Erica menarik tangan Oliv. Ia dan Oliv duduk di sofa diikuti Chloe dan Lena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreaks[END]
RomanceCerita lika-liku tentang Olivia Clark yang berada di negri orang. Di New York Oliv merasakan patah hati juga bahagia secara bersamaan. Ia juga bertemu dengan jodohnya di New York. --------------------- KALAU CARI CERITA YANG MASALAHNYA RINGAN, YA...