19

10.1K 714 125
                                    

Vote dulu dong

Terima kasih 😘

Selamat membaca ❤


😈🌚😈🌚

Isaac berjalan dengan cepat saat mendengar seluruh keluarganya pulang. Ia membuka pintu besar yang ada di hadapannya dengan kasar.

Disana Isaac melihat seluruh keluarganya sedang tertawa.

Isaac menahan emosinya.

"Wah senang sekali kalian setelah berlibur satu minggu dan meninggalkan aku sendiri dengan pekerjaan kalian" kata Isaac bernada sarkas.

Semua mata menatap Isaac. Tidak ada keterkejutan atau ketakutan dimata mereka.

"Oh, kau sudah sadar. Aku kira kau masih dilingkaran setan" ujar Gerald sambil terkekeh. Semua orang menahan tawanya.

"Apa maksudmu!?" Isaac mengeraskan suaranya.

"Ah maksudku terjebak dilingkaran setan yang dibuat wanita gila itu" kata Gerald.

Isaac berdecih. "Kalian tau dia wanita gila"

"Tentu saja kami tau. Kami ingin memberi tau mu tapi, ular itu terus ada disisimu" jawab Chloe.

Ya, sudah lama mereka tau jika Amanda mengidap penyakit gila. Wanita itu bisa menyakiti orang yang lebih unggul darinya.

Maka dari itu mereka memisahkan Amanda dan Isaac. Yaitu dengan memasukan Amanda di rumah sakit jiwa.

Entah, siapa yang mengeluarkan wanita gila itu disana. Fernandez masih menyelidikinya.

Mereka juga sengaja membawa Oliv berlibur agar aman dari gangguan Amanda.

Mata Isaac berkaca-kaca.

"Dimana Oliv?"

"Kenapa kau mencarinya? Kau saja meninggalkan dia di restoran. Belum lagi kau membuat harapan palsu untuknya. Sekarang kau mencarinya, apakah Oliv hanya untuk cadangan?" katanya Bastian.

Heartbreaks[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang