25

9.8K 616 84
                                    

Mohon maaf jika ada penjelasan yang salah tentang bayi 😭.

Vote bentar yuk, kalau gak aku bakalan marah

Terima kasih 😚
&
Selamat membaca ❤

😈🌚😈🌚

Oliv menghela napas akhirnya ia sampai di rumah besar. Setelah dua jam menonton perdebatan Alex dan orangtuanya.

Semua tidak tau dimana ibu dari bayi kecil itu. Alex tidak mau menjawab saat ditanyai.

Oliv memejamkan matanya. Mulai besok ia akan mengasuh bayi kecil itu. Orangtua Alex tidak mau menerimanya.

Bahkan hampir semua orang tidak mau mengasuhnya. Kecuali Fernandez dan Oliv.

Pria tua itu malah bergembira ia mempunyai cicit.

Maka dari itu Alex menitipkan anaknya pada Oliv.

Terdengar suara pintu yang dibuka. Oliv membuka matanya ia menoleh kearah pintu.

Isaac berjalan kearahnya. Oliv tersenyum pada pria itu.

Pria itu duduk di kasur.
Keduanya sama-sama terdiam. Sibuk memikirkan masalah mereka sendiri.

Oliv memikirkan akan kepulangannya ke Indonesia yang pasti tertunda lama.

Sedangkan Isaac ia pusing karena seluruh keluarganya menyuruh pria itu untuk melacak siapa dan dimana keberadaan ibu dari bayi kecil itu.

"Alex, ada disini dia mencarimu" ujar Isaac tiba-tiba. Pria itu baru ingat jika Alex ada disini.

Tanpa berkata-kata Oliv beranjak lalu turun kebawah. Diikuti Isaac.

Sebelum masuk ke ruang keluarga suara tangisan bayi terdengar sangat keras.

Oliv berlari kecil. Ia memang belum pernah mengasuh bayi. Tapi, ia pernah mendengar cara mengasuh bayi.

Disana tampak Alex kelimpungan sedangkan Fernandez hanya duduk santai di sofa.

Oliv mengambil alih bayi Alex. Wanita itu menimang sang bayi.

"Alex coba kau lihat di pampersnya, mungkin dia buang air besar atau kecil" ucap Oliv. Alex menuruti perkataan Oliv.

Pria itu membuka sedikit pampers sang bayi.
Alex menggeleng pada Oliv.

Heartbreaks[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang