Maaf jika ada typo yanh bertebaran 😭😭
Vote komen jangan lupa ya ❤❤
Terima kasih
&
Selamat membaca😈🌚😈🌚
Mereka menikmati pemandangan yang ada di bawah Burj Khalifa. Saat mereka bosan mereka ikut berbicara dengan Fernandez dan yang lain.
Satu jam kemudian mereka kembali. Seharunya waktu mereka menikmati pemandangan hingga dua jam.
Tapi mereka memilih kembali karena dumelan Emillio yang terus-terus meminta kembali.
Sebelum kembali mereka berfoto bersama dengan pemilik Burj Khalifa. Lalu, mereka berfoto satu keluarga.
Setelah itu ereka menuju restoran yang ada di lantai 122 untuk makan siang.
"Sebelum ke Dessert lebih baik ke Spice Souk saja selagi menunggu sore" usul Claudia.
Para wanita mengangguk.
"Iya, aku ingin membeli rempah-rempah disini" ujar Selena."Lebih baik kami nanti di mobil saja" kata Venzelo. Para wanita mengangguk.
Kemudian makanan mereka datang. Dan mereka makan dengan diam.
.Di perjalanan menuju Spice Sour tidak ada yang membuka suara.
Sesampainya di Spice Sour para wanita langsung turun dari mobil. Diikuti lima bodyguard.
Para lelaki menunggu dimobil.
Oliv berbelanja bersama dengan Georgia, Celine dan Erika.Sedangkan yang lain mencari bahan lain.
Di Spice Sour tidak ramai. Mungkin mereka datang siang. Karena banyak yang merekomendasikan datang saat pagi atau malam hari.
"Ben, bisa tolong ambilkan tas besar kami di mobil? Disana terisi baju kami. Tolong bawakan ya" ujar Georgia pada salah satu bodyguard.
Ben mengangguk. Pria berbadan besar itu kembali ke arah parkiran.
Oliv, Georgia, Celine dan Erika berjalan menuju toilet. Disana sudah ada yang lain.Tak lama kemudian Ben datang membawa tas.
Para wanita berjalan masuk kedalam toilet.
Dua puluh menit kemudian mereka keluar dengan pakaian yang berbeda.
Erika memberikan tas itu pada Ben.
Lalu, mereka berjalan mencari bahan yang kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreaks[END]
RomanceCerita lika-liku tentang Olivia Clark yang berada di negri orang. Di New York Oliv merasakan patah hati juga bahagia secara bersamaan. Ia juga bertemu dengan jodohnya di New York. --------------------- KALAU CARI CERITA YANG MASALAHNYA RINGAN, YA...