21

9.7K 655 90
                                    

UDAH VOTE BELUM? KALAU BELUM VOTE DULU YAA

Terima kasih 😘

Selamat membaca ❤

"Akhirnya aku bertemu denganmu" Orang itu tersenyum pada Oliv.

Sekaligus lega akhirnya bertemu dengan wanita yang ada dihadapannya setelah ia cari-cari.

"Zack? Ada apa?" tanya Oliv.

"Dimana kakek?" lanjutnya.

Zack tersenyum kecil.

"Tuan besar tidak bisa pergi karena di jaga oleh para pewaris Wellace. Tuan besar hampir ketahuan. Dan sekarang nyonya Georgia sakit. Ia ingin bertemu dengan nona. Tuan besar sudah mengijinkannya. Hanya saja belum ada yang tau jika anda akan datang" kata Zack. Oliv menutup mulutnya. Ia terkejut dengan perkataan Zack.

"Sejak kapan mommy sakit?" .

Zack menatap ragu Oliv. "Sejak dua tahun yang lalu. Nyonya Georgia keluar masuk rumah sakit sejak anda pulang ke Indonesia" . Air mata Oliv turun. Ia menatap Zack, lalu ia menganggukan kepalanya.

Sedangkan di Rumah Besar. Para cucu Wellace menatap sang kakek dengan kesal.

Dari tadi sang kakek mengabaikan mereka.

"Kakek, kami tau kakek menyembunyikan Oliv" kata Emillio kesekian kalinya. Fernandez tidak menjawab ia sibuk menatap majalah yang menampilkan wanita seksi.

"Kakek!" Emillio kesal.

"Kek, kalau kakek tidak menjawab majalah kakek aku ambil lagi" ujar Alex. Fernandez menatap cucunya, lalu ia menyeringai kearah Alex.

Fernandez melanjutkan melihat-lihat majalah.

"Oh, aku merasa kasian dengan nenek. Pasti di surga nenek sedang menyumpahi kakek karena mata kakek jelalatan" ucap Erica kesal.

"Kakek rasa tidak. Nenekmu disana sudah ditemani pria tampan. Jadi, kakek juga harus ditemani wanita seksi" jawaban Fernandez membuat sembilan cucunya kesal.

Heartbreaks[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang