⚠
Udah vote belum? Tekan tombol ⭐
bentar yaTerima kasih 😘
Selamat membaca ❤
😈🌚😈🌚
Isaac mengunci pintu kamarnya lalu ia membalikan tubuhnya dan menatap Oliv.
"Jangan terima tawaran perjodohan kakek" ujar Isaac dengan nada perintah. Oliv mengangkat sebelah alisnya.
"Kenapa?" tanya Oliv, ia menatap Isaac. Pria itu terdiam.
"Kalau tidak ada jawaban. Aku akan menerima perjodohan itu. Siapa yang menolak dengan pesona Noah. Dia juga terlihat baik." ujar Oliv. Isaac menatap tajam.
"Kau menyukai Noah?" tanya Isaac.
"Tentu saja. Ayolah siapa yang menolak jika dijodohkan dengan Noah Hudson, pria tertampan di seluruh Amerika" ujar Oliv sambil terkekeh.
"Lebih tampan aku daripada Noah" gumam Isaac kesal.
"Jauh, bermimpilah kamu jika ingin setampan Noah" ejek Oliv sambil terkekeh.
Isaac kesal, ia menggendong tubuh Oliv secara tiba-tiba membuat wanita itu berteriak.
Pria itu membawa tubuh Oliv di ranjangnya. Lalu, Isaac menggelitiki perut Oliv yang membuat wanita itu tertawa keras.
"Cukup, hahahaha. Aku menyerah hahahahaha".
"Katakan lebih tampan aku atau Noah".
"Iya kamu paling tampan. Isaac Wellace paling tampan di dunia hahaha" Isaac berhenti menggelitiki perut Oliv. Ia tersenyum senang.
Oliv mendudukan dirinya. Ia bernapas ngos-ngosan.
Isaac mendekat kearah Oliv. Ia memeluk tubuh Oliv dengan erat.
"Maafkan aku Oliv. Aku merindukanmu" akhirnya Isaac bisa memeluk Oliv setelah sekian lama.
Oliv tersenyum. Ia membalas pelukan Isaac."Tidak apa" Oliv menepuk punggung Isaac dengan pelan.
"Aku mencintaimu Oliv" Wanita itu tertegun.
"Aku benar-benar mencintaimu Oliv sejak aku melihatmu di pesta pertunangan Alex dan Ashlyn" kata Isaac. Pelukan pria itu terlepas.
Isaac menatap Oliv. Lalu, ia mencium bibir wanita itu.
Oliv menutup matanya perlahan. Ia membalas ciuman Isaac.
Isaac membaringkan tubuh Oliv. Ia menatap mata Oliv yang juga menatapnya.
"Can i?" tanya Isaac dengan nada suara serak.
"I'm yours" jawaban Oliv membuat gairah Isaac semakin besar. Keduanya berciuman lagi. Tangan Isaac sibuk membuka dress Oliv.
Oliv melenguh saat tangan Isaac meremas payudaranya.
Ciuman Isaac turun ia melepaskan bra milik Oliv tak lupa celana dalam wanita itu. Kini, hanya Oliv yang tidak memakai sehelai benang pun.
Isaac mencium puncak payudara Oliv, lalu ia bermain di puncak payudara wanita itu.
Tangan Oliv sibuk meremas rambut Isaac. Ia terus mendesah.
Isaac membuka kemeja putih milknya dengan tergesa-gesa. Miliknya dari tadi sudah menengang.
Ia menyesap puncak payudara Oliv hingga membuat wanita itu menggeliat.
Isaac melepaskan bibirnya dari puncak payudara Oliv.
Ia melepaskan celana panjang kainnya dan juga celana dalamnya.
Isaac mendekat lagi kearah Oliv. Ia mencium puncak kepala wanita itu.
"Kau sangat cantik Oliv" puji Isaac sambil terus menerus mencium tubuh Oliv hingga kebawah.
Ciuman Isaac berhenti tepat dikewanitaan Oliv. Isaac menyesap klit Oliv.
"A-ahh" tubuh Oliv terangkat saat lidah Isaac menelusuri kewanitaannya. Tangan Oliv menekan kepala Isaac.
Ia membuka mulutnya sambil terus mendesah.
Tangan Oliv semakin menjambak rambut Isaac. Teriakan wanita itu terdengar saat mendapatkan pelepasan.
Isaac menyesap cairan yang keluar dari Oliv. Ia menegakkan tubuhnya.
Oliv terkesima dengan tubuh Isaac yang kekar.Sebelas dua belas dengan tubuh Nick Bateman.
Isaac menyeringai kearah Oliv. Tangan pria itu mengocok miliknya sebentar.
Tubuh Isaac mendekat ke tubuh Oliv.
Dengan perlahan Isaac memasukan miliknya kedalam kewanitaan Oliv.Keduanya mendesah bersamaan saat tubuh mereka benar-benar bersatu.
Isaac mencium bibir Oliv. Ia mulai menggerakan pinggulnya pelan.Oliv mengalungkan kedua tangannya di leher Isaac.
Ciuman mereka terlepas, membuat desahan Oliv terdengar.
"Isaac ah" desah Oliv membuat gerakan Isaac semakin cepat.
Tubuh keduanya berkeringat meskipun AC di kamar Isaac menyala.
Bibir pria itu menyesap bahu Oliv, hingga menimbulkan bekas merah.
Milik Isaac semakin dijepit oleh kewanitaan Oliv.Pria itu menggerakan pinggulnya semakin cepat.
Suara percintaan mereka terdengar diseluruh sudut ruangan.
"Ak-aku keluar ahkh" desah Oliv. Wanita itu menggigit leher Isaac. Tubuh Oliv bergetar. Ia mengatur napasnya agar teratur.
Isaac tersenyum kearah Oliv. Pria itu mengeluarkan miliknya dari kewanitaan Oliv.
Lalu, Isaac membalikan tubuh Oliv. Dan mengangkat pinggul Oliv.
Isaac memasukan miliknya lagi kedalam kewanitaan Oliv.Sontak kepala Oliv mendongak. Gerakan pinggul Isaac semakin cepat.
Mata Isaac memejam, ia menikmati permainan mereka."Mine" gumam Isaac sambil terus bergerak. Ia mencengkram pinggul Oliv.
Ia sudah tidak tahan.
Isaac meledakan cairan putih miliknya didalam Oliv. Bersamaan dengan Oliv yang juga mendapatkan pelepasan.Tubuh keduanya ambruk dan memeluk satu sama lain.
"te amo" Isaac mencium puncak kepala Oliv, lalu ia memejamkan matanya.
😈🌚😈🌚
KALIAN UDAH FOLLOW AKU BELUM? YANG BELUM FOLLOW YUK FOLLOW. TAKUTNYA ADA YANG REPORT CERITA INI DAN KALIAN GAK BISA NEMUIN LAGI HIKSS 😭😭
Maaf ya lama updatenya. Aku panas dingin ngetiknya.
Jam dua belas pas nanti aku update lagi.
Aslinya udah ngantuk tapi demi kalian aku update lagi hikss 😭😚
Terima kasih sudah
Vote ❤
Komen💙
Dan Baca 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreaks[END]
RomanceCerita lika-liku tentang Olivia Clark yang berada di negri orang. Di New York Oliv merasakan patah hati juga bahagia secara bersamaan. Ia juga bertemu dengan jodohnya di New York. --------------------- KALAU CARI CERITA YANG MASALAHNYA RINGAN, YA...