Maaf ya baru update hikss.
300 vote. Next langsung.
Gak bisa thor. Bisa dong kan yang baca 2k.
Yang sider. Kalau gak mau komen, vote aja boleh kok.
Biar authornya semangat 😚
Terima kasih
&
Selamat membaca ❤😈🌚😈🌚
Terlihat sepasang kekasih yang sedang tiduran di kasur. Keduanya berpelukan dan tidak menggunakan pakaian sekain pun.
Isaac membuka matanya perlahan. Ia menatap wajah cantik calon istrinya.
Bibir pria itu mengulum. Sebentar lagi Olivia Clark akan menjadi miliknya selamanya."Wake up, sweetheart" bisik Isaac di telinga Oliv. Wanita itu mengerang. Ia melepaskan pelukan Isaac dan membelakangi Isaac.
"Bangun, nanti kita di tinggal" bisik Isaac lagi.
"Masih ngantuk" rengek Oliv. Mereka baru saja tertidur pukul dua pagi.
"Tidurnya dilanjut nanti aja. Sekarang mandi terus siap-siap" ujar Isaac. Pria itu beranjak dari tidurnya. Lalu, ia menggendong tubuh Oliv.
Oliv terpaksa membuka matanya. Kemudian ia mandi bersama Isaac.
Tidak ingin lama-lama di kamar mandi. Selesai mandi, mereka langsung berganti pakaian dan Oliv memakai make up tipis.
Tak lupa mereka membawa barang penting.
Isaac menggenggam tangan Oliv saat berjalan menuju kamar Fernandez.
"Maaf, kami terlambat" ujar Isaac.
Seluruh keluarganya hanya tersenyum dan mengganguk. Kecuali para sepupu Isaac. Mereka memberikan tatapan menggoda pada Oliv dan Isaac.
Selesai makan seperti biasa mereka langsung berangkat ke tujuan. Yaitu ke Gold Souk.
Tempat penjualan perhiasan emas yang ada di Dubai.
Andro berada di gendongan Oliv. Bayi itu tidak mau melepas tangannya yang ada di baju Oliv.
Wanita itu tidak mempermasalahkannya. Hanya saja Isaac yang bermasalah dengan itu.
Karena Isaac takut Oliv kelelahan.
"Sini aku saja" kata Isaac saat melihat wajah kelelah Oliv.Wanita itu mengangguk dan memberikan Andro pada Isaac.
Ia berhati-hati menggendong Andro.Lalu, rombongan Wellace memasuki Gold Souk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreaks[END]
RomanceCerita lika-liku tentang Olivia Clark yang berada di negri orang. Di New York Oliv merasakan patah hati juga bahagia secara bersamaan. Ia juga bertemu dengan jodohnya di New York. --------------------- KALAU CARI CERITA YANG MASALAHNYA RINGAN, YA...