SIAPPP BUAT BACA CERITA RIMBA?
SELAMAT MEMBACA CERITA RIMBA & JUGA CINTA❤️
45. PENCULIKAN
“Aku menangkapmu!”— From cerita Rimba
“Lama banget anjim. Kasian Bu ketu lho nungguin,” jawab Beye saat melihat Rimba dan juga Ael turun dari tangga. Mereka berdua menoleh.
“Cuman 10 menit. Lebay,” kata Ael dengan datar ditatap ngegas Omen.
“Begini nih yg gak ada akhlak. Cewek itu kalau disuruh nunggu nggak bisa!”“Lah bukannya cewek suka nunggu? Apa tuh nunggu chat dari cowoknya?”
“SKIPPP! Mending duduk. mabar-mabar,” saran Zaky menepuk ruang kosong disampingnya itu.
“Mabar-mabar!” kata Adnan mencibir. “Hutang tuh bayar,” katanya juga.
“Anjing! Kenapa ingetin utang sih Nan?!” sebalnya pada Adnan.
“Biar sadar aja. Bokap kaya kenapa nggak di manfaatin?” cibirnya memakan keripik kentang.
“Kesindir bangsat!” kata Omen itu.
“Sekali tepuk dapet dua!” ucap Adnan disambut gelengan mereka.
“Cewek-cewek dah pada balik kan ya?” kata Beye bertanya bingung.
“Udah! Tinggal Cinta aja!” jawab Omen.“Kenapa emang lo? nggak rela?” tanya Omen lagi.
“Biasa aja. Nanya doang pantes aja suara-suara bocah bucin nggak ada!”
“Anjir! Gayanya bocah-bocah! Situ dapet pujaan hati bucin mampus dah!” ucap Omen menggelengkan kepala.
“Belum tau aja tuh anak ngebucin ke satu orang itu enak banget!” cetus Adnan lagi.
“Bener banget,” jempol Omen padanya.
“Lama nggak?” tanya Rimba duduk di samping Cinta.
“Nggak. tadi ngobrol nggak kerasa jadinya,” jawab Cinta.
“Kalau sama kita mah memang gitu Bu ketu! Suka nggak inget waktu!”
“Diem-diem! Jangan ganggu!” kata Rimba pada mereka.
“Najongggg!”
“Gitu aja marah!”
“Biasa sobat bucin!” tambah Omen juga.
“Mora mana?” kata Ael bertanya saat dia tidak bisa melihat keberadaannya.
“Kata Exel sih lagi ngobrol didepan,” jawab mereka.
“Ngobrol?” tanya Ael bingung.
“Sama siapa?” tanyanya lagi. “Nggak tau. Coba tanya sama Exel,” tunjuk Mereka pada cowok yg katanya mau pulang tapi malah ketiduran disofa.
“Tidur tuh bocah! Katanya mau Balik!” ujar Beye. “Kecapean kali ya?”
“Pasti!” seru Omen.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIMBA ( TAMAT )
RandomRimba Altar Negara, cowok berbandana hitam di kepalanya dengan ekspresi sangar yang identik pada wajahnya. Cowok yg juga menjadi ketua geng dengan masa jabatan dua tahun karna penyerahan jabatan Angkasa yang dilakukan padanya secara mengejutkan. Ri...