SELAMAT MEMBACA CERITA RIMBA & JUGA CINTA❤️
Siap-siappp buat Isi kolom komentar sama Komentar-komentar kalian???
Seneng aku update? Tadinya mau Minggu karna Takut belum selesai eh tapi malah selesainya sekarang🤣
Buat yg baca Pengumuman itu di Cerita Rimba maapnya aku hampir aja bikin kalian kecewa ❤️
Semoga suka sama PART44NYA!
44. Perencanaan penculikan Cinta
“Ra Cinta dibawa ke UKS soalnya dia lecet-lecet karna Rimba dorong,” kata mereka saat Mora kembali kelapangan. Cewek itu bernafas lega saat tau jika Cinta baik-baik saja.
“Jangan khawatir Ra,” Mia menepuk bahu Mora. “Binka sama Karin lagi jagain dia Reina lagi beli makanan buat Cinta,”
“Lo?” tanya Mora.
“Gue nungguin lo disini,” jawabnya.
“Sekarang kita ke UKS kita liat keadaan Cinta, sekarang udah baikan atau enggak,” kata Mia lagi.“Mi,”.panggil Mora dengan raut wajah khawatir jenis tatapan yg sulit Mora perlihatkan.
“Gak usah khawatir Ra. kita bakal bantu kalian dapetin pelakunya,” suara Arga menguar.
“BENER! Kita bakal cari tau. Diatas kelas kan ada CCTV. Kita bakal tau siapa aja yg naik turun tangga dan bisa seleksi siapa yg bisa berpotensi lakuin itu ke Cinta,” kata Ibnu juga.
“JANJI!” seru mereka membuat Mia tersenyum. “Thanks gue gak sangka kekompakan kalian bisa Sampe gini,”
*****
“Lo gak dapetin pelaku nya?” bentak Rimba mendesis Kesal.
“GITU AJA GAK BECUS!” teriak Rimba pada Omen dan juga Exel.
“Sabar Rim sabar,” kata Beye padanya. “Jangan marah-marah. Lagian kita kejar juga gak akan kita dapetin. Jaraknya kan agak jauh waktu buat si pelakunya kabur itu gampang banget,” jawab Beye lagi pada Rimba.
“Tapi seengaknya mereka bisa dapet sesuatu Ye! Gue khawatir kalau tuh orang bakal lakuin hal lain!”
“Iya gue ngerti sama perasaan lo sekarang,” kata mereka pada Rimba.
“Tapi jangan gini,” ucap mereka lagi.
“Lo sakitin Exel sama Omen lho,” sahut Devan. “Nanti mereka anggep diri mereka gak becus,”
“Sorry,” balas Rimba pada mereka.
“Gue cuman lagi emosi. Maaf karna gue lampiasin ke kalian,” katanya.“Gak pa-pa,” jawab Omen. “Gue kalau diposisi lo pasti bakal ngomong gitu,”
“Tapi Rim denger gue dulu. Enggak tau kenapa gue bener-bener yakin pelakunya satu orang ini,” mereka semuanya menoleh.
“Siapa?” balas Rimba pada Omen.
“Aluna,” jawab Omen.
“Feeling gue langsung keinget dia pas mikir kejadian tadi,”
“Tapi belum tentu,” kata Adenan.
“Jangan gegabah dulu. Kita cari buktinya,” ucap mereka itu.“Gue punya bukti,” seseorang itu menjawab ucapan mereka.
“Lo?” mereka menatap Andre yg kini berada di depan UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIMBA ( TAMAT )
DiversosRimba Altar Negara, cowok berbandana hitam di kepalanya dengan ekspresi sangar yang identik pada wajahnya. Cowok yg juga menjadi ketua geng dengan masa jabatan dua tahun karna penyerahan jabatan Angkasa yang dilakukan padanya secara mengejutkan. Ri...