Requet song : Kokoronashi (Tiktok song)
"Hm?"
"....."
"Iya bentar lagi! Landing jam delapan bang!"
Hari ini Xiaojun bakal berangkat ke Kanada dan untuk hasil ujiannya gimana? Dia bakal balik lagi ke sini buat ngelihat hasil ujiannya.
"...."
"Nggak jadi, dapat tiket jam segitu yaudah gue ambil lebih cepat kan lebih baik"
Salah satu tangannya lagi sibuk ngancing resleting koper yang udah kelihatan penuh sama baju baju dan beberapa alat mandi.
Nggak semua baju dia bawa kesana soalnya dia pasti bakal balik kemari kalau ada acara penting atau peringatan kayak tahun baru.
"...."
"Iya siap!!"
Titt
Sambungan Telepon pun terputus sepihak oleh Tuan Xiaojun yang langsung ngelempar Handphonenya kekasur sebelah yang sekarang dia dudukin.
Sekarang jam 06.00 masih ada dua jam sebelum pergi kebandara dan Cek up semua barang barang yang mungkin ada yang ketinggalan.
"Jun?" San masuk kedalam kamar sambil bawa cemilan keripik kentang ditangannya sedangkan mulutnya sibuk ngunyah.
"Lo nggak siap siap?"
"Nanti aja! Santuy men lagian Gue landing siangan kok" Iya San ngambil tiket yang waktunya agak siangan soalnya dia orangnya nggak bisa diuber uber harus santuy biar nggak ada yang ketinggalan.
"Oh gitu, nanti anterin gue ya!!" Cuma dibalas anggukan kepala sama San.
Kalau masalah perpisahan yang bakal diadakan dua minggu lagi mereka bakal datang kok soalnya disana mereka cuma ngedaftar kan diri sama ikut ujian buat masuk Universitas.
"Yakin lo mau pergi sekarang? Lagian dua minggu lagi bakal perpisahan nggak capek bolak balik?" Yang ditanya cuma geleng geleng kepala soalnya dia udah janji sama Zing.
"Nggak bakal santuy aja"
"Btw cepetan mandi sana! Sekalian makan diluar ini momen terakhir lo disini!" San langsung narik tangan Xiaojun buat masuk kekamar mandi dan nggak lupa dia ngambil handuk dan ngelempar kearah Xiaojun sampai kena mukanya.
"Anjim!!"
-----
Rok pendek!
Baju sweater pink!
Tas warna selaras dengan baju!
Oke semua itu udah dipakai sama seorang Y/N yang bakal diajak jalan jalan sama ketujuh abangnya soalnya minggu nanti dia bakal landing ke Singapura sama Jin dan Hoseok.
:") soalnya abangnya yang lain pada sibuk kalau Jungkook dia udah masuk Universitas terkenal di Korea jadi bakal LDR an sama sih adek.
"Tuan putri cantik banget!! Yakkkkk" Jimin sama Taehyung udah kayak Fanboy ketemu sama artisnya teriak teriak sambil muji muji kearah Y/N.
"Apaan sih? Biasa aja kali bang" Jadi malu :") dianya.
"Udah ah! Kapan berangkatnya" Jin yang baru turun dari tangga sambil bawa tas dan jaket tebal langsung nghampiri adik adik laknatnya itu.
"Iya bang"
Mereka semua langsung berjalan keluar menuju dua mobil Hitam milik Jin sama Yoongi yang sengaja dipakai soalnya lagi nggak kemana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku;BTS ❤ (2)
RandomY/N hanya seorang anak yatim piatu yang bertemu dengan seorang pria dan mulai menyukainya membuatnya menjadi senang . sebenarnya dengan keadaannya yang yatim piatu ia menjadi sedikit depresi dengan meninggalnya kedua orangtuanya yang sangat ia sayan...