Oke karna ada yang coments kalau kurang asik nama Y/N diganti yura .
Saya nggak akan ganti nama oke ^_^
Banyak yang bilang kalau masa sekolah pertama kali sangat menyenangkan? Benarkah ? Kalau itu yang kalian rasakan tapi ini sangat beda dengan yang dirasakan Y/N sekarang.
Iya nama telah berganti menjadi jung yura akan tetapi san masih saja bingung sudah beberapa tahun ia memanggil yura dengan sebutan Y/N.
"San jagain adek gue yak!!" Kata jin sambil menepuk punggung san yang berada disampingnya sedangkan yura berada didepan mereka.
"Siap bang" Kata san sambil mendekat kearah yura dan merangkul bahunya membuat yura sedikit terkejut.
"Nanti pulang dijemput sama taehyung!" Kata jin sambil berteriak kecil kearah yura yang mengangguk dan mulai keluar dari rumah .
Lah? Xiaojun ngapain disini? Bukannya dia....
"Hai, gimana tidurnya semalam?" Tanya Xiaojun yang sudah tampan dengan memakai baju sekolah dan ia sedang duduk dimotor milik san yang beberapa hari lalu ia naiki.
"Loh? Xiaojun sekolah dimana?" Tanya yura yang membuat san sedikit tertawa kecil kenapa ia belum memberitahu ini kepada yura .
"Maaf Y/.... eh yura gue baru mau bilang kalau Xiaojun satu sekolah sama kita " Jelas san membuat yura menatap kearah Xiaojun yang mengangguk.
"Beneran?" Tanya yura lalu Xiaojun mengangguk semangat dengan senyuman yang terus berada dibibirnya kadang Xiaojun sedikit iri dengan san yang bisa sangat dekat dengan yura.
"Yaudah ayo kita berangkat" Kata Xiaojun lalu mereka berdua pun menganggukan kepalanya akan tetapi yura masih bingung harus berangkat dengan siapa.
"Sama Xiaojun dulu besok baru sama gue " Kata san lalu yura mengangguk tapi sebelum naik Xiaojun menyuruh yura untuk mendekat kearahnya.
"Biar nggak terbang terbang roknya" Kata Xiaojun sambil mengikat jaket disekitar pinggang yura yang dianggukin oleh san yang berada disamping mereka.
Mereka bertiga pun langsung tancap gas kesekolah dengan perasaan yang gembira sebenarnya yura masih trauma dengan kejadian yang beberapa minggu atau bulan yang ia alami.
Walaupun namanya sekarang beda akan tetapi wajahnya selalu diingat oleh para pembully karna sepertinya bully itu sudah menjadi lauk pauk yura saat disekolah .
@sekolah
Banyak gadis yang melirik kearah yura yang sedang naik motor bersama orang yang sepertinya anak baru siapa lagi kalau bukan Xiaojun yang sedang membuka helmnya.
"Kok nggak turun?" Tanya Xiaojun apakah yura masih ingin duduk diatas motornya sampai membuatnya tidak ingin turun .
"Eh.. iya lupa" Kata Y/N sambil tertawa kecil membuat Xiaojun hanya tersenyum kearahnya inilah yang disukai oleh Xiaojun dari Y/N yaitu saat ia melamun pasti semua yang berada disekitarnya akan ia lupakan.
"Makanya jangan melamun aja!" Kata Xiaojun sambil mengelus kepala Y/N pelan sedangkan yura yang sudah tau kalau ada beberapa pasang mata yang mengintai mereka.
"Udah kagak usah dilihatin mereka" Kata san yang sudah selesai memarkirkan motornya ditempat yang sangat aman cuy :v.
"Eh san, iya gue juga udah ngeh nih" Kata Xiaojun karna selama ia masuk kedalam gerbang sekolah ia melihat tatapan tajam yang dilayangkan oleh Y/N .
"Udah ayo keruang kepala sekolah!" Kata san lalu dianggukin oleh Xiaojun dan Y/N yang masih saja melihat kearah mereka langsung saja Xiaojun menutup kedua mata Y/N dengan tangannya dan memeluknya dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku;BTS ❤ (2)
DiversosY/N hanya seorang anak yatim piatu yang bertemu dengan seorang pria dan mulai menyukainya membuatnya menjadi senang . sebenarnya dengan keadaannya yang yatim piatu ia menjadi sedikit depresi dengan meninggalnya kedua orangtuanya yang sangat ia sayan...