tinggal

2.2K 145 1
                                    

Y/N telah berada didalam kamar yang ditentukan oleh jin suasana kamar itu begitu rapi dan bersih katanya ini dulu kamar yura yang sudah beberapa tahun terbengkalai karna tidak yang menempati kamar ini.

Tapi kebersihan dan kerapian dikamar ini sangat terjaga masih banyak perlengkapan yang biasa dipakai oleh bayi berumur 3 atau 5 tahun.

Warna cat kamar yang begitu rapi dengan diselimuti warna biru serta ada warna campuran hitam dan putih menambah kesan keren.

Tok tok...

Terdengar suara ketukan pintu beberapa kali dari luar langsung saja Y/N melangkahkan kakinya menuju pintu dan membuka perlahan.

"Hai dek!" Kata hoseok dengan senyuman manisnya membuat Y/N yang sedang berada didepannya hanya bisa melihatnya dengan tatapan bingung.

"Udah makan belum?" Tanya hoseok lalu Y/N hanya bisa mengelengkan kepalanya lalu Hoseok hanya tersenyum dan mengiyakan.

"kalau gitu sama dong gue juga belom makan mau makan diluar?" Tanya hoseok lalu Y/N yang berada didepannya masih bingung ingin menjawab apa.

"siap siap gih abang tunggu di bawah" Kata hoseok sambil tersenyum kearah Y/N yang hanya bisa menganggukan kepalanya.



"Wah mau kemana?" Tanya jimin yang baru saja melihat Y/N baru turun dari kamarnya dengan pakaian yang diberikan oleh yoongi tadi.

"Mau jalan jalan sama gue!" Kata hoseok sambil merangkul bahu Y/N sedangkan Y/N hanya bisa tersenyum simpul melihat hoseok yang ikut tersenyum.

"Gue ikut!" Kata jungkook yang baru saja keluar dari dapur sambil membawa segelas jus yang berada ditangannya.

"Ethh.... kagak boleh ini waktu gue sama dia!" Kata hoseok sambil memeluk tubuh Y/N yang hanya dibalas senyuman kikuk dari wajahnya.

"Ishh..... jahat banget sih" Kata jungkook sambil memanyunkan bibirnya seperti orang yang merajuk tidak dibelikan apa yang ia mau.

"Udah awas gue mau pergi bye!" Kata hoseok sambil menarik pelan tangan Y/N membawanya keluar dari rumah dan salah satu tangannya lagi memegang kunci.

"WOY JANGAN ERAT ERAT LO PEGANG TANGANNYA NANTI TANGAN ADEK GUE LECET!!" Teriak jin yang melihat hoseok sedikit tergesa gesa menarik Y/N .






San yang baru selesai mandi langsung memilih baju yang pas dengannya banyak sekali baju yang berada dilemarinya akan tetapi ia masih saja bingung harus memakai apa.

Deringan handphone terdengar dari handphonenya langsung saja san yang berada tak jauh dari letak handphonenya memeriksa siapa yang mengirimkan pesan , san pikir itu Y/N akan tetapi.....

Senyuman yang tadi berada dibibir san langsung pudar saat wanita itu mengirimkan pesan kepadanya ia pikir itu Y/N entah kenapa perasaannya kepada Y/N lebih dari teman.

"Gue pikir dia! Eh malah 'itu'!" Kata san lalu membanting handphonenya kekasur yang berada disampingnya langsung saja ia berjalan menuju lemari dan mengambil baju.

+8231xxxxx

Udah lo save nomor gue kagak?
San gue pengen ketemu sama lo!
Pliss tolong gue!!
Ada yang pengen gue omongin sama lo

San telah siap dengan setelan jas dan rambut yang ia tata dengan sangat rapi langsung saja ia mengambil handphonenya yang sempat ia tinggalkan tadi dikamar.

Ia mulai membalas apa yang dikirimkan oleh wanita itu membuatnya sedikit emosi kenapa wanita ini sangat memaksanya untuk bertemu dengannya .

San💢

abangku;BTS ❤ (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang