Mari berpesta

520 51 4
                                    

Wooyoung lagi duduk dikursi tunggu, dia lagi nunggui Lucas sama Bambam yang belum keluar dari kamar masing masingnya padahal mah kamarnya bersebelahan malah yang kedengeran suara ribut dari Lucas yang nyanyi nggak jelas.

"KUMAU DIA!!"

"TAK MAU YANG LAIN!!"

"HANYA DIALAH YANG MENEMANIKU SELAMA AKU KERE OHHH HUUU!!"

"TAPI SAYANGNYA DIA MATI KETABRAK SEMUT DIPINGGIR JALAN"

"GUE JOMBLO LAGI KAMPRET!!"

"Lah emang lu Jomblo Lucas!! Goblok banget sih jadi Human" Wooyoung ngakak ngedenger suaranya Lucas yang sengaja teriak teriak lagi galau dia :) pacarnya ditabrak semut.

"Aelah sih Lucas bikin sakit telinga gue aja!!" Sih Bambam keluar sambil megang Handphone plus rambutnya masih basah basah cool gimana gitu sedangkan Wooyoung mah masa bodo.

"Masa kayak tau Lucas aja sih lu!! Padahal dia Jomblo" Bambam malah ngerutkan keningnya lah jadi tapi dia nyanyi bukannya untuk pacarnya? Mana ada kata kere lagi sih anjing emang beda.

"Lah! Leh! Gue jadi Goblok njing!!" Bambam duduk disebelah Wooyoung sambil megang kepalanya yang nyut nyutan kagak tau entah kenapa padahal tadi pas mandi baik baik aja.

"UH... HUEMAE HUEMAE!!"

Cklek..

Nah udah keluar si Lucas yang langsung nutup pintunya dari luar dia kelihatan keren sama jaket kulit yang kilau kilau warnanya kayak yang dijual dipasar malem :').

"Weh... Si Lucas keren banget njing!!" Nggak ada ngumpat nggak seru- Wooyoung 2k2k emang beda sendiri sih anjir.

"Yaiyalah namanya juga Lucas sih keren..."

"Tapi Jomblo hahhaha" Aelah Bambam tau aja kalau Lucas jomblo padahal sayang banget :( tampang cakep tapi kayak ada yang punya kan sesek banget apalagi lihat dua kucing yang lagi pacaran didepan pintu kamar uhuy kalah dia sama kucing:'(.

"Diem lu!!"

-----

Younghoon sama Eric lagi ngangkatin meja meja plus kursi yang terbuat dari kayu dan yang buat semua itu sih Younghoon dia kalau lagi nggak ada kerjaan yah gitu suka gabut sendiri dan lihat kayu kayak ada yang seru jadi dia ambil dan mulai ngebuat deh.

"Wah beneran ini lo semua yang buat bang?" Eric yang naruh sosis sama Daging yang baru dibeli tadi sama Younghoon dinampan biar gampang nanti ngambilnya.

"Iya, Lumayan ada kayu kan sayang kalau nggak dipakai" Eric mah cuma ngangguk aja soalnya dia suka sama yang dibikin sama Younghoon jadi nyaman kalau duduk disini

Younghoon lagi nyiapin kayu buat api unggun nanti kan kayak kemping tapi ini dihalaman rumah :') jadi ada kesan tersendirinya buat dia sama yang lainnya.

Semua udah siap mulai dari alat buat manggang Daging plus sosis eh masih ada yang kurang deng yaitu minumannya jadi Eric tadi beli Minuman kaleng sama teh agak banyak jadi buat minum nanti.

"Wah udah siap siap aja nih" Mingyu sama Doyoung baru aja sampai jadi mereka boncengan pakai motornya sih Doyoung :') udah diperbaikin motor Doyoung jadi nggak rusak lagi.

"Eh kalian baru nyampek, Duduk dulu" Younghoon langsung nyuruh Doyoung sama Mingyu duduk dikursi kayu tapi emang dari dulu Doyoung nggak bisa diem dia ngambil mangkuk itu lalu ngebukain plastik sosis dan ditusuk sama tusukan yang ada disitu.

Kalau Mingyu lagi ngebantuin nyalain api buat api unggun nanti kan udah mau malem biar ada sensasi hangatnya kan nggak enak kalau udah dingin malah masang Api unggun yang ada api unggunnya padam :'3.

abangku;BTS ❤ (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang