pesta barbeque .2.

790 54 0
                                    

"DIAM KALIAN!" Bentak Hoseok kepada Jimin, Jungkook dan Taehyung yang langsung diam mendengar suara bentakan Hoseok yang tak biasa.

"Maaf bang" Kata mereka bertiga serentak membuat Hoseok hanya menghela nafasnya inilah ia tidak bisa marah kepada adik adiknya yang kadang membuatnya sedikit kesal kenapa ia mempunyai adik seperti mereka?.

"Kenalin dia Hana sekertaris gue" Kata Hoseok sambil melihat kearah Hana yang sedang menundukan kepalanya lalu ia tersenyum kearah ketiga adiknya Hoseok.

"Mereka adik adik saya, kau tidak usah sungkan kalau mereka ngapain ngapain kamu pukul aja nggak papa kok saya rela" Kata Hoseok membuat ketiga adiknya hanya berdecak aneh akan tetapi tidak didengar oleh Hoseok.

"Beneran rela nih? Lihat gue terluka aja khawatir banget" Tanya Jungkook membuat Hoseok teringat beberapa bulan yang lalu karna taekwondo kaki Jungkook terluka cukup serius.

"Eyy... perasaan banget kamu" Kata Hoseok membuat Jungkook merasa aneh saat dipanggil Hoseok dengan sebutan 'kamu' biasanya juga 'gue-lo' halah bilang aja biar terlihat keren didepan sekertarisnya hahah jaga image itu mah.

"Udahlah males gue ngeladenin abang yang satu ini" Kata Jungkook lalu bangun melangkahkan kakinya menuju tempat San dan Xiaojun yang sedang duduk didepan api unggun.

"Kamu bisa duduk disana" Kata Hoseok menyuruh Hana agar kembali ketempat duduknya yang sudah nyaman nyamannya disebelah Y/N yang tadi barusan saja berbincang bincang .

"Gimana kak? Bang Hoseok orangnya ngeselin nggak?" Tanya Y/N membuat raut wajah Hana langsung berubah drastis membuat Y/N langsung menatap bingung kearah Hana.

"Banget! Kakak gerem banget sama bos kayak dia!!" Kata Hana membuat Y/N hanya tertawa geli rupanya nggak dirumah nggak ditempat kerja sama aja yak, nggak ada beda bedanya sama disini hahahha nyata yang sangat bagus itu mah.

"Ekhm.. kamu membicarakan saya ya?" Tanya Hoseok membuat Hana langsung terdiam melihat bos nya yang sekarang sudah berada disampingnya sedangkan Y/N sudah tidak ada melainkan sudah berada ditempat Xiaojun dan San.

"Pa-k, nggak kok" Elak Hana membuat Hoseok hanya tertawa kecil rupanya begini wajah malu dan bersalah yang dimiliki Hana membuatnya ingin mencium pipi Hana dan mencicipi sedikit rasa bibirnya apa rasanya?.

Eh...

"Kamu mau jujur atau saya cium sampai bibir kamu berdarah?" Tanya Hoseok membuat Hana langsung menatap aneh kearah Hoseok yang wajahnya sudah berada dekat dengannya dan ini hanya berjarak beberapa senti membuat Hana dapat merasakan hembusan nafas Hoseok yang mengenai kulit pipinya.

"Pak, Tol...ong jauh..in" Kata Hana membuat Hoseok langsung tertawa terbahak bahak sampai semua orang yang sedang duduk dipinggiran api unggun langsung melihat kearah Hoseok yang sedang memegangi perutnya dan jangan lupa Hana yang sudah menundukan kepalanya menyembunyikan wajah malunya yang sudah memerah.

"AWAS KESAMBET LO SEOK!" Kata Jin membuat Hoseok langsung melihat kearah Jin yang sedang duduk dipinggir api unggun dengan salah satu tangan yang sibuk dengan makanan/ snacknya bukan bagi bagi malah makan sendiri.

"Ganggu ae lu bang!" Teriak Hoseok membuat kedua mata Hana melotot sempurna dan menatapnya dengan tatapan super tajam.

"Nggak usah ditajem tajemin tuh tatapan, saya nggak bakal takut" Kata Hoseok lalu pergi meninggalkan Hana yang masih duduk terdiam disitu membuatnya ingin mengumpat seharusnya ia tidak datang kemari dan lebih baik ia berada dirumah dengan kasur yang sangat nyaman.

"Gue mau pulang huwaa.." Kata Hana sambil melihat kelilingnya yang sudah ramai didekat api unggun dan manik matanya menangkap kearah Y/N yang sedang memberi kode agar kemari dan duduk disebelahnya.

abangku;BTS ❤ (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang