Namjoon langsung mengejar Zing yang sedang jalan menuruni tangga hatinya bener bener sakit saat mengetahui kalau dia bukan anak kandung dari Orang yang selama ini dia anggap sebagai Ayah kandungnya tapi sayangnya.
"Owh.. Jadi ini alasannya" Zing menghapus air matanya dengan kasar menginggat kembali ucapan dari Ayahnya yang membuat hatinya serasa diremuk habis habisan ini yang paling sakit daripada putus cinta.
"Zing!! Woy tungguin" Namjoon ngejer Zing yang jalan cepet banget sama Pak Satpam yang tadinya nganter mereka heran sendiri kenapa dengan kedua remaja ini.
"Dajia?" (Berantem?) Lah Pak Satpamnya salah paham bukan itu pak huhuhu.
Namjoon udah diluar kantor dengan pakaian jas yang dia pake entah kayak mana bentukannya sekarang yang kemeja hitamnya udah keluar keluar kalau rambut Namjoon mah jangan dikatakan lagi udah hancur.
-----
"Hatiku seneng lihat wanita cantik banyak mengantri aduhai sayang~ aduhai cintaku~"
"Huwa Pak Yoon in sedep bener nyanyinya" Kata Mingyu yang lagi bawa laporan buat catatan pasien yang bakal dikasih sama Eric nanti Eric tugasnya manggilin pasien yang bakal masuk keruangan buat diperiksa.
"Iya Pak, Mau kemana atuh?" Tanyanya membuat Mingyu langsung menunjuk kearah laporan catatan yang cukup tebal bisa nggak pulang nih si Eric :D.
"Mau ngasih ini sama Eric pak, Itu orangnya lagi sibuk" Eric nampak sibuk dengan pulpen ditangannya dan sesekali mengacak ngacak rambutnya stress dia kalau ngeladenin pasien yang aneh aneh.
"Udah bapak balik kerja aja yang semangat pak" Mingyu ngasih semangat sama bapak itu sambil mengepalkan tangan kanannya lalu tersenyum kearah pak Yoon in yang merupakan petugas kebersihan dirumah sakit ini.
"Makasih"
"Ric!" Mingyu udah didepan Eric yang lagi menundukan kepalanya kayak orang lagi banyak pikiran ya iyalah pasien yang datang aneh aneh semua saat mau pulang pasti bakal ngantri dulu tempat Eric lalu ngasih bunga atau coklat tapi itu masih biasa ini ada yang ngasih surat sama dia.
"Hm..." Eric belum natap kearah Mingyu masih fokus dia sama kertas yang tebel tebel banget.
"Lihat kesinilah!! Lo pikir Gue kertas?"
"Apaan bang Minggu?" Tanya Eric udah males dia ngeladenin sih Mingyu yang langsung naruh kertas yang dia bawa dimeja membuat Eric langsung menatap bertanya tanya ini beneran dia yang harus ngerjain semuanya.
"Hah? Ini lagi? Ahh..." Eric lama lama pusing entah kenapa pekerjaannya siap ini mah kalau malah makin ditambah belum juga siap yang sebelumnya mau nangis aja si Eric tapi kalau dia nangis bakal diejek sama adeknya kan adeknya kerjanya nggak jauh dari rumah sakit ini.
Jaga imagelah didepan adek :D walaupun pikiran lagi puyeng:(
"Jangan pusing pusing Ric, Nanti gue bantuin kok" Mingyu langsung ngasih ancungan Jempol kearah Eric yang langsung menganggukan kepalanya dia udah lelah buat ngerjain sendirian.
"Makan bare..."
"Lagi ngapain?" Tanya Younghoon yang nggak sengaja lewat situ sambil bawa dua botol minuman kaleng yang dingin kan seger kalau dinikmati pas cuaca agak panas hari ini.
"Eh Hoon, Nggak biasa" Mingyu nunjuk kearah Eric yang lagi lihat lihat kertas yang dibawa Mingyu tadi udah terlalu capek dia kalau banyak gini mah kapan pulang cepetnya.
"Owh.. Daripada stress nih minum lumayan Gratis" Younghoon nyodorkan dua minuman kaleng itu ke arah Mingyu plus Eric yang langsung melihat kearah Younghoon nggak sadar dia kalau ada Younghoon yang lagi berdiri didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku;BTS ❤ (2)
RandomY/N hanya seorang anak yatim piatu yang bertemu dengan seorang pria dan mulai menyukainya membuatnya menjadi senang . sebenarnya dengan keadaannya yang yatim piatu ia menjadi sedikit depresi dengan meninggalnya kedua orangtuanya yang sangat ia sayan...