Y/N baru saja keluar dari kamar tidurnya dengan bahu yang menenteng tas miliknya, semalam itu merasakan sakit dibagian perut dan bahunya pegal pegal.
Taehyung yang sedang merapikan bajunya dan menenteng sebelah tasnya seperti anak kuliahan (emang anak kuliahan dia mah-_)
"masih sakit perutnya?" Tanya taehyung kearah Y/N yang sedang berjalan sedikit lambat dari biasanya sedangkan Y/N hanya mengangguk pelan kearah taehyung.
"sini biar gue bantuin jalan" Kata taehyung sambil membantu Y/N turun dari tangga dan memegang salah satu tangan Y/N serta menuntunnya.
"adek kenapa? Kalau masih sakit nggak usah sekolah dulu" Kata jin akan tetapi Y/N hanya mengelengkan kepalanya dan tersenyum tipis kearah jin yang sedang menyiapkan sarapan.
"udah sekarang duduk, dimakan ini rotinya!!" Perintah jin lalu Y/N lalu mendudukan tubuhnya dikursi berdekatan dengan jimin dan jungkook yang sudah berada disitu.
"kook lo jadi lombanya?" Tanya yoongi saat mereka semua sudah berkumpul dan pertanyaan itu membuat semua manik mata menatap kearah jungkook yang sedang memakan makanannya tapi malah diberhentiin sama dia.
"hah?" Tanya jungkook dan melihat kearah jin yang hanya menaikan kedua bahunya membuat jungkook hanya bermisu misu didalam hatinya bagaimana ini?.
"hah! Heh!hoh! Jawab kenapa!!" Kata yoongi membuat jungkook langsung menganggukan kepalanya sambil menundukan kepalanya takut menatap kedua mata yoongi.
"iya bang" Jawab jungkook dan terdengar suara helaan nafas dari mulut yoongi yang langsung terdiam membuat semua orang yang berada disitu menatap bertanya tanya.
"kapan lombanya?" Tanya yoongi kearah jungkook yang merasa sedikit menjawabnya kalau beberapa minggu lagi ia akan mengikuti lombanya taekwondo disalah satu sekolah.
"dua minggu lagi bang, tap.... " Kata jungkook terputus saat yoongi menatapnya dengan tatapan penuh arti membuat siapapun akan salting kalau ditatap begitu oleh yoongi.
"Hati hati ya! Jangan luka lagi!" Kata yoongi lalu mengulas senyuman kearah jungkook yang masih terdiam kaku mengapa abangnya yang kelihatan dingin mempunyai hati Yang hangat.
"i-ya bang" Kata jungkook lalu ia menurunkan salah satu tangannya dibawah meja lalu mengepalkannya serta tersenyum kemenangan rupanya abangnya mengizinkannya.
"adek pergi sama gue ya" Tawar yoongi Yang sepertinya hari ini sangat ramah kepada orang lain tidak seperti hari biasanya ia akan sangat dingin.
Yoongi dan Y/N telah berada didalam mobil sebenarnya tadi Y/N mau dijemput sama kedua curut itu alias Xiaojun sama San akan tetapi Y/N mengirim pesan kalau ia diantar oleh abangnya Yang kelihatan dingin itu.
Suasana dimobil hanya ada keheningan membuat Y/N yang tadi sedang bermain handphone pun merasa bosan dan mematikan handphonenya.
"bosen ya?" Tanya yoongi disela sela menyetirnya sambil sesekali menoleh kearah Y/N Yang hanya diam dengan keheningan Yang sangat memuakan ini.
"mau baca buku?" Tanya yoongi lalu Y/N mengangguk semangat inilah yang ia suka kalau sedang bosan pasti buku ataupun bermain Yang lain.
Dengan cepat yoongi mengambil beberapa novel dan buku Yang berada dijok belakang lalu memberikannya kepada Y/N, ada 6 novel dengan judul Yang berbeda beda.
Akan tetapi ada sebuah buku Yang membuat Y/N sangat penasaran dengan isinya apakah ini seru ataupun ada hal menarik didalam novel itu.
'kau bulan ku'
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku;BTS ❤ (2)
De TodoY/N hanya seorang anak yatim piatu yang bertemu dengan seorang pria dan mulai menyukainya membuatnya menjadi senang . sebenarnya dengan keadaannya yang yatim piatu ia menjadi sedikit depresi dengan meninggalnya kedua orangtuanya yang sangat ia sayan...