"San!!" Xiaojun manggil San yang sedang merangkul tas yang berada dibahunya lalu dia lihat kearah Xiaojun yang malah ngerangkul bahunya.
"hm.. Rencana keberapa nih njir!!'' Xiaojun langsung ngebuka tasnya untungny Y/N masih ngobrol sama Jaemin dan Umji yang udah tobat alhamduliah emang.
"lu baca Gue rada bingung sama nih rencana bang Namjoon" Xiaojun ngasih San kertas warna biru yang tulisan super bagus banget sepertinya dia pernah kenal ini tulisan siapa tapi dimana...
"Owh.. Lo kumpulin Empat sohib kita dikelas lain"
"Siapa?" Lah Xiaojun mulai lupa kalau Lisa dan bestie adalah sohib mereka yang berada disekolah kalau diluar sekolah mah temen XiaoSan lumayan banyak :D.
"Lah kagak inget sih wakil ketua Basket" Jelas San yang langsung dibalas anggukan oleh Xiaojun dia tau sekarang siapa yang dimaksud kan hahah maaf soalnya otaknya kadang nyambung kadang juga putus putus jadi ada sedikit konslet didinding otak :) kok jadi bahas Biologi?.
Padahal mah Author anak IPS kok jadi biologi :D kagak papalah.
"Yaudah Gue kesana dulu, Awasin Y/N gue nggak mau mereka culik dia!!" San langsung nganggukin kepalanya lalu mendekat kearah Y/N yang lagi ketawa bareng sama Jaemin dan Umji entah apa pun yang mereka bahas.
"Gue gabung lah"
"Gabung ae San!! Biasanya juga langsung nyamber kalau ada Y/N" Umji ngejelasin itu sambil masukin snack rasa coklat yang dia beli pas istirahat pertama jadi mereka ini lagi nunggu jam pulang soalnya jamkos karna gurunya pada mau ziarah kemakam.
"Aelah Umji, Lu masa kagak tau San ae" Jaemin ngomong gitu lalu nyomot snack milik Umji yang tinggal sedikit padahal dari tadi mulut Umji kagak berhenti ngunyah :").
Emang kagak ada kenyang kenyangnya lu.
"Eh, Kalian nggak lihat ada mobil sekitar dua atau tiga mobil diluar gerbang?" Haechan dateng dateng langsung nguber kearah empat orang itu soalnya yang lainnya pada sibuk sama dunia masing masing :) Haechan kan nggak mau dikacangin bagusan dia yang ngacangin orang emang sih Chan jahat banget.
"Oh..." Yang lainnya pada lihat San yang hanya ber- ho ria padahal mah dia kalau ada yang begituan udah heboh sendiri plus sama kayak Haechan yang heboh ngelebihi orang nikahan.
"Cuma itu aja? Biasanya lo yang paling heboh selain Gue?" Lah Haechan bingung sendiri untung otaknya masih jernih buat nangkep kata kata dan disaring ke bihun yang direndem diair :").
"Gue lagi mager heboh, Bagusan kayak Renjun noh" lah dia malah nunjuk Renjun yang lagi ngadem dibawah AC emang tuh anak disekolah kerjaannya cuma ngadem, Main IG kalau nggak ngerjain tugas.
"Haah kembaran lu"
"Aelah rame amat!! Gue kagak diajak nih ceritanya?" Xiaojun udah dateng sambil bawa makanan ditangannya entah darimana tapi kayaknya enak kan San jadi selera apalagi dia kalau makan suka nggak berhenti henti :).
"Yah lu mah ngilang, ini aja San langsung nimbrung" Jaemin bilang gitu yang langsung dibalas anggukan oleh San emang dia suka begituan orangnya :).
"Nah makan nih"
"Horeeee.... Xiaojun ngasih makanan Gratis!" Lah si Haechan heboh buat si Renjun, Jaehyuk, Jihoon sama yang lainnya ikut bangun dari duduknya mereka nggak tahan kalau ada makanan gratis kan kalau nggak dihabisin takut mubazir.
"Eh mulutnya.... Itu dikasih"
"Sama?"
"Itu orang" Xiaojun langsung nunjuk kearah luar pintu kelas membuat semua siswa/i langsung mengalihkan sebentar dari Dunia masing masing tapi kok makin lama dia bikin Histeris ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku;BTS ❤ (2)
RandomY/N hanya seorang anak yatim piatu yang bertemu dengan seorang pria dan mulai menyukainya membuatnya menjadi senang . sebenarnya dengan keadaannya yang yatim piatu ia menjadi sedikit depresi dengan meninggalnya kedua orangtuanya yang sangat ia sayan...