bertemu

2.5K 139 0
                                    

Angin malam menusuk tubuh san yang sedang keluar dan meminum minuman kaleng membuatnya sedikit lega karna apa yang ia pikirkan seketika hilang dari otaknya .

Ditemani dengan kacang ia beli tadi lalu secangkir minuman kaleng yang berada ditangannya dengan suasana malam yang sangat cocok dihabiskan waktu sendirian .

Sampai tatapan matanya melihat kearah perempuan yang sangat ia kenali mulai dari langkah kakinya serta cara ia berbicara .

Ia itu umji

"Mengapa ia ada disini sendirian ditengah malam ?" Tanya san pada  dirinya sendiri akan tetapi pertanyaannya tentang 'sendirian' itu salah rupanya .

Ada seorang pria yang berjalan bersama dengan jalan sempoyongan dan merangkul bahu umji yang hanya tertawa kencang san yakin mereka berdua telah mabuk karna meminum minuman alkohol.

Suasana didaerah itu tidak begitu ramai akan tetapi saat mereka berdua datang keadaan suasana jalan sangat sepi membuat hanya san seorang yang berada disana dengan motor disebelahnya .

"Heyy!! San apakabar?" Tanya umji sambil memeluk tubuh san dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang milik san.

"Apa yang kau lakukan!!" Kata san sambil mencoba melepaskan pelukan umji dari tubuhnya .

"Bau alkohol! Kau mabuk ya?!" Tanya san kepada umji yang hanya tertawa aneh membuat san takut kalau sudah bertemu orang mabuk  .

"Hey!! Mari kita pulang" kata pria itu sambil menarik salah satu tangan umji lalu umji yang ditarik langsung bangun dan melepaskan pelukannya dari san lalu mereka berdua pun pergi .

●●●♡●●●

Sekolah hari ini terasa sepi bagi san karna Y/N yang biasanya ada disampingnya tidak masuk sekolah karna masih dirawat dirumah sakit dan inilah kesempatan umji untuk mendekati san .

Umji mengambil tasnya lalu ia meletakan tasnya itu di meja sebelahan dengan san membuat san yang sedang memainkan game dihandphonenya terganggu .

Pandangan mata san melihat kearah umji yang mau duduk disebelahnya lalu ia memberhentikan aktiviatas umji dan menatapnya dengan snagat datar dan dingin .

"Pergi dari sini!" Kata san tegas sambil mendorong tas milik umji dan meletakannya kemeja semulanya "kenapa kau melakukannya?" Tanya umji membuat san hanya diam dan duduk dikursi yang berada disampingnya .

"Gue nggak mau duduk sama cewek kayak lo!!" Kata san sambil melihat kearah umji yang hanya ditatapan dengan tatapan sedih milik umji hah padahal mah nggak kayak gitu mukanya .

"Gue udah tau kelakuan lo diluar sangat jauh beda kalau disini" kata san lagi membuat semua temannya yang berada didalam kelas memperhatikan mereka berdua .

"Emang apa yang gue lakuin?" Tanya umji membuat san hanya tertawa kecil dan tertawa sinis kearah umji yang bingung dengan tertawaan itu .

"Hahahaha masa lo nggak inget? Semalam lo sama pria yang sepertinya sudah berumur dan jangan lupa mulut lo yang baru alkohol itu?!!" Kata san dan ia jelaskan apa yang ia lihat semalam .

"Apa?!"

"Emang itu kebenaranya " kata san lalu ia duduk dikursinya lagi dengan headset yang melekat dikedua lubang telinganya lalu ia menutup sebentar kedua matanya menikmati lantunan lagu .

"Bener itu umji?" Tanya teman perempuan sekaligus sebangkunya "lo mau aja percaya sama dia!? " Kata umji membuat temannya itu percaya percaya saja .

abangku;BTS ❤ (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang