"Gimana?"
"....."
"Beneran? Lo udah nyampek di Korsel?"
"...."
"Nanti Gue suruh adek sama temen lakinya jemput lu"
"....."
"Tandalah Goblok!!"
Titt
Jin baru saja menutup teleponnya dia sedang menelepon seseorang yang baru saja sampai di Korsel beberapa menit yang lalu dan sekarang orang itu ada di Kafe dekat bandara.
Biasa mejeng dulu sambil Bisnis :)
"Siapa bang?" Yoongi yang baru keluar dari kamar mandi sambil nutup pintu toilet jalan kearah Jin yang lagi ngambil minum.
"Dia"
"Udah dateng? Anjay!! Seru kalau ada dia mah" Yoongi entah kenapa seneng banget kalau 'Dia' dateng entah siapapun orangnya :( soalnya masih jadi Misteri.
"Ho'oh sekalian dia mau nginep katanya"
"Baguslah kalau gitu" Jin ngangguk aja, sebenarnya Yoongi baru aja sampe di kantor cuma numpang buang hajat soalnya dia udah nggak tahan.
Padahal Studio Musiknya nggak terlalu jauh dari kantor Jin tapi kan lumayan sekalian dapat makanan Gratis terlalu males dia kalau mesen dan nunggu.
Soalnya nunggu itu nggak enak pake banget :"D
"Nggak laper lu?" Jin nanya ke Yoongi yang sebenarnya perutnya udah keruyuk keruyuk minta di isi.
"Laper sih tapi mager nguyah"
Ya elah nguyah aja males apalagi Hidup_-
"Buset Yoong! Udah cepetan Gue lagi laper pake banget nih" Jin ngambil Jasnya yang dia sangkutin di gantungan Khusus Bos :) jadi itu khusus barang dia tapi kalau adik adiknya udah masuk keruangannya udahlah piala penghargaan pun tergeletak tak berdaya :D.
"Gue ikut~"
"Jyjyk lihat wajah lu!"
"Gue lebih jijik denger perkataan lu!!"
"Diem lu"
"Lu yang diem!!"
Ya elah terus aja sampai Author dapet jodoh:).
------
"Catat semua nama teman kalian diselembar kertas ini, Harus penuh! Kalau nggak cukup yah dicukup cukupin masa kertas aja gampang habisnya dan tinta pulpennya harus masih penuh sekian"
"Ini beneran bu? Padahal kami cuma ngomong gituan?" Xiaojun protes dong padahal dia cuma ngomong bahasa kasar yang sering dipakai sama temen temannya juga.
"Nggak ada Protes!! Jika kalian mau kerjakan jika tidak bersihkan Toilet selama Seminggu" Ahay ini mah lebih berat :).
"Nggak bisa gitu dong buk!" San angkat suara dia tau kalau omongannya itu kasar tapi masa sampai gini sih hukumannya?.
"Kalian tau kesalahan kalian apa?"
"Karna omongan kami buk" Xiaojun ngejawab sama pandangannya kearah San nggak berani dia ngelirik kearah buk BK yang kelihatan Killer.
"Bukan cuma itu saja" Sontak mereka berdua terkejut dong lah bukannya mereka cuma itu aja yang diinget ya?.
"Wah buk nggak bisa gitu dong"
"Kalian berani melawan saya?" Buk Killer itu langsung melirik tajem kearah XiaoSan yang sama sama diem bak patung pancoran yang ditengah tengah jalan :").
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku;BTS ❤ (2)
RandomY/N hanya seorang anak yatim piatu yang bertemu dengan seorang pria dan mulai menyukainya membuatnya menjadi senang . sebenarnya dengan keadaannya yang yatim piatu ia menjadi sedikit depresi dengan meninggalnya kedua orangtuanya yang sangat ia sayan...