penangkapan

2K 120 0
                                    

"Bang maaf gue telat!" Kata san sambil meletakan tasnya disebelah tempat duduknya yang masih kosong lalu ia mulai mengendorkan dasi dilehernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bang maaf gue telat!" Kata san sambil meletakan tasnya disebelah tempat duduknya yang masih kosong lalu ia mulai mengendorkan dasi dilehernya.

"San, Y/N dimana?" Tanya jin yang duduk didepan san dengan wajah yang sedikit takut akan terjadi apa apa mana tau pria yang datang beberapa waktu yang lalu menemukan letak dimana Y/N sekarang.

"Dia aman kok bang, lagi dirumah lamanya" Jawab san lalu jin hanya menghela nafasnya dengan perasaan senangnya.

"Sendirian?" Tanya hoseok yang memang tidak ada jadwal pemeriksaan hewan jadi dia pulang.

"Nggak, ada Xiaojun" Jawab san lalu namjoon mengangguk karna ia sudah mengetahui siapa Xiaojun itu.

"Syukurlah" Kata jin sambil mengelus dadanya kembali.

"Ini san , ciri ciri dari pelaku yang perlu kita tangkap!" Jelas namjoon sambil memberikan kertas dan foto pelaku yang sedang diincar.

"Pengedar narkoba bang?" Tanya san membuat namjoon menatap terkejut kearah san bagaimana ia bisa tau padahal belum dijelaskan oleh namjoon.

"Bagaimana lo bisa tau? Kan gue belum ngomong!" Tanya namjoon lalu san hanya tertawa kecil ternyata instingnya sangat benar.

"Udah ketebak, coba lihat baik baik kedua matanya yang berbeda dan bibirnya yang nampak kehitaman serta ada sebuah luka dibagian pipinya" Jelas san membuat namjoon yang tadi mendengarkan langsung mengambil foto ditangan san .

"Wahh berbakat juga lo jadi polisi!" Kata namjoon membuat san hanya tersenyum manis kearahnya.

"Nggak bang, gue mau jadi dektetif aja lah" Kata san membuat namjoon langsung bertepuk tangan .

"Bagus bagus!! Gue bisa kerja sama dengan lo!" Kata namjoon lalu dianggukin kepala oleh san sendiri.

"Sekarang lokasinya dimana?" Tanya san lalu namjoon langsung mengeluarkan sebuah alat pelacak yang sengaja ia letakan disebuah bk plat mobil.

"Ini lokasinya" Kata namjoon sambil menunjukan layar handphonenya kearah san lalu san menjentikkan jarinya.

"Gue tau itu dimana!" Kata san lalu bangun dari duduknya tapi langsung ditahan oleh jin.

"Lo mau mata matain pake baju sekolah?" Tanya jin lalu san menepuk dahinya dan tertawa tipis benar kata jin.

"Hehe maaf bang" Kata san lalu mengambil baju serta celana ganti dari dalam tasnya sebelum ia pergi kerumah keluarga jung ia kembali kerumahnya dulu.

"Gue mau ketemu adek lah!!" Kata hoseok semangat lalu jin hanya tersenyum dan mengangguk.

"Titip salam ya !! Gue ada metting penting habis ini!" Kata jin lalu hoseok mengangguk dan pergi mengambil kunci mobilnya.

Bagaimana hoseok tau rumah Y/N?

Ia meminta alamat kepada san hehehhe ^_^ lumayan ketemu sama adik kandung yang telah hilang selama beberapa tahun yang lalu.






abangku;BTS ❤ (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang