kesedihan

2K 134 4
                                    

Jin yang sedang berada diruang makan langsung menudukan kepalanya saat menginggat semua memori tentang yura sang adik kecilnya yang menghilang saat ia membuat susu.

Tiba tiba ia memukul kepalanya sendiri membuat namjoon yang berada disampingnya langsung mencoba memberhentikan pukulan kepala itu .

"Bang lo kenapa ?" Tanya namjoon berusaha melepaskan tangan jin yang berkali kali mulai memukul kepalanya sendiri .

"Lepasin!! Gue yang bodoh saat itu kenapa gue pergi tanpa bawa yura hah!!" Kata jin sambil mengusap kepalanya kasar dan hampir melukai dirinya sendiri .

"Bang lo nggak salah , yang culik yura lah yang perlu disalahkan !!" Kata yoongi sambil mendekat kearah jin abangnya yang satu ini sangat terpukul dengan kejadian beberapa tahun yang lalu .

"Nggak gue nggak bakal maafin diri gue sendiri " kata jin sambil tertawa dan kembali menangis dengan air mata yang berada disekitar pipinya .

"Gue tau !! Tapi nggak harus ngelukai diri lo sendiri bang!!" Kata jungkook yang sedari tadi melihat jin yang hampir melukai tangannya dengan pisau yang dipakai untuk memotong daging steak.

"Nggak gue udah mulai gila !! Hahahha" kata jin sambil menjatuhkan pisau daging itu dilantai dan memegangi kepalanya membuatnya sedikit kesakitan karna banyak yang ia pikirkan .

"Bang minum dulu" kata jimin sambil memberikan segelas air minum kepada jin yang langsung diambil jin dan meneguknya pelan .

"Gue yakin yura pasti ada disuatu panti asuhan" kata yoongi sambil menyakinkan jin yang hanya mengangguk dan menundukan kepalanya .

●●●♡●●●

San yang sedang mengerjakan tugas dirumahnya langsung tersentak saat ada panggilan dari handphonenya langsung saja ia mengangkatnya tanpa melihat siapa yang meneleponnya .

Jarinya mengeser ikon hijau kekanan dan mulai menjawab telepon itu , terlihat raut wajah san yang sangat membingungkan bagaimana tidak sudah seminggu yang lalu ia tidak mendengar suara wanita yang ada dipanggilan sekarang .

"Woy!! San lo budek?"

"Eh ,ini siapa?"

"Jahat lu san kagak kenal gue masa"

"Eh bentar suara lo kayak gue kenal "

"Wah nggak ada gue mulai pikun nih anak, GUE Y/N WOY!!"

"njirrr telinga gue pengang!!"

"Wohohoh maaf san"

"Lo kemana aja nying?"

"Kangen yak?? Hiya hiya seorang choi san bisa kangen juga ternyata"

"Diem lu!! Dekat sama jauh sama wae lo!!"

"Wih kenapa nih san gue?"

"Hah? San gue ? "Tanya san pada dirinya sendiri untung handphonenya dijauhkan dari telingannya jadi kalau misalnya ia ngomong sendiri kagak didenger sama Y/N .

"Woy!!! Gue manggilin dari tadi!"

"Wohoho Y/N mulai marah PMS lo?"

abangku;BTS ❤ (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang