siswa berprestasi

2.1K 126 2
                                    

Pekerjaan rumahnya telah ia siapkan beberapa hari yang lalu membuatnya sedikit tenang jika menginggat hari ini ada pelajaran matematika dan akan ada kuis dadakan membuatnya semangat .

Tidak seperti anak anak yang lain pria satu ini mempunyai kebiasaan yaitu selalu membawa buku matematika setiap ia pergi mulai dari bermain dengan teman akan tetapi matanya selalu fokus kebuku yang ia bawa .

Banyak teman yang sangat senang berteman dengannya padahal dia orangnya sangat tertutup dengan teman sekelasnya akan tetapi banyak pula yang sering menyuruhnya menyelesaikan tugas .

Banyak teman yang sangat senang berteman dengannya padahal dia orangnya sangat tertutup dengan teman sekelasnya akan tetapi banyak pula yang sering menyuruhnya menyelesaikan tugas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Inimah bikin orang lain jadi demen


Jung jimin

Seorang pria yang suka membawa buku matematikanya setiap hari walaupun itu tidak menjadi pelajaran hari ini .

Umurnya baru 20 tahun akan tetapi ia sudah bisa masuk kekampus yang sangat favorit dan ia mempunyai kelas matematikan sendiri .

Banyak teman yang cuma mendekat dengannya karna kepintarannya mengerjakan soal matematika akan tetapi banyak juga yang hanya memanfaatkannya dengan hal yang terkadang membuat orang kesal .











"Beri tepuk tangan kepada jimin" kata dosen yang sedang mengajar beberapa rumus matematika yang sedikit susah akan tetapi ketika jimin yang mengerjakannya semua soalnya jawabannya benar .

"Wah jim lo kok pandai banget sih?" Tanya temannya yang berada disampingnya yang sedang memainkan pulpen miliknya " yah kan namanya belajar " jawab jimin membuat temannya hanya menatap datar kearah jimin .

"WOY KERJAIN TUGAS GUE!!" kata pria yang datang bersama beberapa temannya membuat jimin menatap aneh kearah mereka .

"Hah? Tugas anda kerjaain sendiri lah!!" Kata jimin lalu bangkit dari duduknya sambil membawa tasnya dan keluar dari kelas tanpa melihat kearah gerombongan pria yang kesal .

"WOY JIM TUNGGU GUE !!"

Kantin terasa sangat ramai membuat jimin dan temannya sedang mencari meja akan tetapi tidak ada yang kosong melainkan penuh semua denga mahasiswa/i yang sedang memakan makanan mereka .

Jimin yang sedang berdiri bersama temannya langsung terkejut saat seorang pria sengaja menyenggol baju jimin sampai makanan yang ia bawa terjatuh serta membuat baju jimin kotor karna kuah dari makanannya .

"Upssss sorry gue sengaja!" Kata pria itu sambil melanjutkan melangkahkan kakinya sebelum pulpen jimin melayang kebawah kakinya membuatnya terjatuh juga dengan keadaan yang lebih parah dari jimin .

Mulutnya mencium lantai dan makanannya berserakan disampingnya dengan sangat kesal pria itu bangun dari jatuhnya lalu maju mendekat kearah jimin sambil memegang kerah baju milik jimin .

Satu pukulan melayang kewajah mulus milik jimin membuat pria itu hanya meringis kesenangan dengan melihat wajah jimin yang sedikit bonyok karna ulahnya .


abangku;BTS ❤ (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang