siapa dia?

1.8K 116 1
                                    

"Lo ngapain?" Tanya Xiaojun saat melihat Y/N yang sedang melamun karna sedang memikirkan sesuatu yang tak akan bisa dibicarakan sendirian.

"Eh... emang gue ngapain? Main congkak?" Tanya Y/N membuat Xiaojun hanya menghela nafasnya pada saat begini masih bisa bisanya dia bercanda udah gitu garing lagi.

"Nah makan!! Gue tau lo laper!" Kata Xiaojun sambil meletakan sebuah mangkuk yang berisi bakso dan disebelahnya ada es jeruk yang sengaja dipesan oleh Xiaojun.

"Loh? Lo nggak makan jun?" Tanya Y/N lalu Xiaojun menunjuk kearah san yang sedang kesusahan membawa dua mangkuk dan es dinampan tampak wajah kesusahan dari san.

"Woy!! Bantuin ngapa!" Kata san lalu Xiaojun tertawa dan langsung membantu san agar makanannya tidak tumpah .

"Diem bae lu pada!!" Kata lisa sambil mengebrak pelan meja yang sekarang mereka bertiga dudukin membuat san yang sedang meminum minumannya hampir keselek.

"Woy!! Jangan ngangetin napa!!" Kata san sambil memgambil tissu yang berada disebelahnya sedangkan Xiaojun dan Y/N yang hanya bisa melihat saja.

"Y/N? Kok dah lama nggak nampak" Kata rose yang baru saja datang sambil membawa makanannya yang ia pesan tadi.

"Ho'oh lah gue pikir siapa eh rupanya Y/N " Kata lisa sambil tersenyum kearah Y/N yang hanya dianggukin oleh Y/N.

"Eh ini siapa? Anak baru?" Tanya jisoo yang sedari tadi diam tanpa ada kata kata tapi karna lidahnya gatal buat bicara jadi dia ungkapin aja.

"Iya, Pindahan dari taiwan" Jawab san yang sedang mengambil bakso milik Y/N akan tetapi Y/N hanya diam.

"Gue bukan nanya sama lo sannie!!" Kata jisoo membuat san yang sedang memakan baksonya langsung ia kunyah cepat cepat.

"Nama gue bukan san!! Enak aja ganti nama orang!" Kata san agak kesal kearah jisoo yang sudah mulai menahan agar tidak tertawa karna melihat wajah san yang cukup lucu buat dijadiin stiker.

"Woy san nanti eskul basket jangan lupa lu !!" Kata rose yang langsung dianggukin oleh san yang langsung melihat kearah Xiaojun.

"Lo mau ikut nggak?" Tanya san kepada Xiaojun yang memang sedari SD sudah menyukai olahraga basket dan ia pernah mengikuti lomba basket dan memenangkan piala.

"Ikutlah!!" Jawab Xiaojun menyuapkan bakso kedalam mulutnya lalu mengunyahnya perlahan lahan .

"Nah gitu dong!!" Kata san sambil tersenyum kearah Xiaojun yang masih saja menguyah makanan dimulutnya.

"Yaudah nanti jam 3 kita ngumpul ya!" Kata rose lalu dianggukin oleh kedua pria yang sama sama menyukai olahraga dan makanan yang sama.



Kring..... kring......

Bell pulang sekolah pun berbunyi semua anak sekolah pada keluar untuk pulang ataupun kerja kelompok ,merapikan semua barang yang mereka keluarkan saat mempelajari sebuah materi.

"Y/N lo beneran nggak papa kan? Gue tinggal?" Tanya san sambil menyakinkan kalau Y/N akan baik baik saja kalau ia sedikit takut san tidak akan jadi mengikuti eskul.

"Nggak papa kok san, udah eskul aja sana lu kan dah lama absen eskul kan?" Tanya Y/N karna ia tau sewaktu san berada dirumah sakit selama beberapa hari ia belum datang keeskul basket itupun cuma setengah jam.

"Yaudah lu baik baik ya!! Kalau belum dijemput bang jungkook lu nunggu dipos satpam aja" Pesan san kepada Y/N yang hanya mengangguk dan merangkul tasnya dibahu.

"Iya san !! Cerewet banget sih lu!" Kata Y/N akan tetapi bukan toyoran atau apalah yang didapatkan Y/N malah elusan kepala yang lembut dari san .

"Woy!! Xiaojun ayo!" Kata san bersemangat kearah Xiaojun yang duduk bersama jaemin yang langsung mengangguk sambil menenteng tasnya .

abangku;BTS ❤ (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang