Sebuah langkah kaki terdengar disekitar sebuah ruangan yang hanya diterangin oleh cahaya lampu yang remang remang karna pemilik kafe lupa bayar listrik jadi gitu.
Tumpukan uang berada disekitar meja dengan tatapan sinis dari beberapa lelaki dengan uang yang berada disisi tubuh mereka.
"Oke sekarang kita bertaruh berapa?" Tanya salah satu pria dengan pakaian yang sangat rapi dan jangan lupa kaca mata hitam yang berada dipangkal hidungnya.
"Gue 100 juta won!" Kata seorang pria yang berada disampingnya dengan salah satu tangannya mulai membuka sebuah koper yang berisi uang semua tanpa ada barang barang lain.
"Yang lain?" Tanya pria yang sudah mulai bersemangat dan tatapannya mulai melirik kearah sebuah pasangan dengan umur yang sudah tua itu.
"Gimana? Kau mau?" Tanyanya membuat paman angkat Y/N hanya mengangguk dan mengeluarkan beberapa uang dari dalam kopernya yang sudah ia duga pasti ia akan kalah jika lawannya begini.
"Baiklah sekarang kita mulai"
"Kemarikan uang itu!!" Kata pria itu yang baru saja menang karna ia mendapatkan kartu yang sama dengan punyanya membuat siapapun yang bertaruh langsung bercucuran keringat dingin.
"Kenapa kau tidak memberikan uangnya hah!??" Tanya pria itu yang sudah mulai kesal karna sedari tadi pasangan itu hanya diam lalu sang istri disuruh suami untuk keluar dari ruangan laknat itu.
"Wah kau mau bermain main denganku ya!" Kata pria dengan tubuh yang sedikit tegap dan bodyguard yang berada disampingnya membuat sang paman merasakan keringat dingin yang mencucur dipunggungnya.
"Aku ing-in keka-mar mandi!" Jawab paman itu dengan memeluk koper yang berada ditangannya lalu ia melangkahkan kakinya menuju pintu .
"Tangkap dia!" Perintah pria itu saat paman itu mulai mendekat kearah pintu dan hampir saja pintu terbuka langsung ditendang oleh san yang sudah mulai gondok dengan drama ini.
Brakk
"Njirr kekuatan yak gue nendang pintunya?" Tanya san kepada namjoon yang hanya memutar bola matanya malas lalu ia hanya diam .
Istri sang paman telah diamankan oleh namjoon yang melihat istri dari paman itu keluar dengan wajah yang cemas lalu namjoon menyurih salah satu anggotanya mendekati sang bibi dan membawanya entah kemana.
"Udah san! Kerja lo bagus banget" kata namjoon sambil bertepuk tangan dan melakukan salam antar pria hebat kearah san yang bingung.
"Tangkap mereka semua!" Kata namjoon tegas kearah anggotanya yang langsung bergerak cepat dan menangkapn semua pelaku judi laknat yang mereka lakukan dikafe laknat itu.
"Woy!! Apa apaan ini!" Teriak pria yang bersama bodyguard yang langsung melarikan diri dari TKP membuat san berdecak aneh.
"Aelah kebesaran badan tapi nyali ciuttttt haha kayak hello kitty" Kata san sambil menghampiri paman Y/N yang terjatuh akibat dorongannya tadi.
"Kamu? Bukannya yang datang kerumah saya ?" Tanya paman Y/N saat melihat san yang berada didepannya sedang berjongkok dengan tatapan datar akan tetapi sedikit membuat orang merasa aneh.
"Wah masih ingat juga rupanya!" Kata san membuat paman itu mengerutkan keningnya emang ada salah apa ia masa dia.
"Kamu pikir saya pelupa?!" Tanya paman itu sambil bangun sendiri dari duduknya dan membersihkan sendiri bajunya yang kotor karna debu .
"Baguslah nggak usah gue tolongin!" Kata san saat melihat paman itu langsung berdiri dengan mengibaskan debu debu yang berada dicelananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku;BTS ❤ (2)
AcakY/N hanya seorang anak yatim piatu yang bertemu dengan seorang pria dan mulai menyukainya membuatnya menjadi senang . sebenarnya dengan keadaannya yang yatim piatu ia menjadi sedikit depresi dengan meninggalnya kedua orangtuanya yang sangat ia sayan...