.
.
Part 14
.
.
Jisung pikir semuanya sudah baik-baik saja, tapi kenyataan berkata lain. Karena nyatanya bukan hanya Chenle yang menjadi tanggung jawab Jisung, masih ada adik-adiknya.
Samuel baik-baik saja karena ada Jaemin yang mengurusinya.
Tapi Yuna..
Di pagi hari Taehyun langsung menemuinya dan melaporkan banyak hal padanya, termasuk laporan beberapa bodyguard yang diam-diam menjaga Yuna.
Ini masalah pertemanan Yuna, seperti yang Somi katakan beberapa hari lalu, Yuna ternyata memang berteman dengan gengnya Lami.
Jisung pikir Lami sudah tidak mendekatinya lagi seperti dulu, tapi ternyata ia salah. Menurut laporan Taehyun, ada kemungkinan dia mendekati Yuna karena Jisung. Tidak seperti omongannya yang kasar, sebenarnya Yuna adalah anak yang agak lemah, cengeng dan mudah terpengaruh.
Lami juga ternyata salah satu dari yang mendirikan fanbase Jisung.
Beda dengan idol-idol lain, penjagaan Jisung sangat ketat. Jadi hampir sangat sulit bagi fans atau lebih parahnya sasaeng untuk mendekati Jisung.
Tapi Lami berbeda, dia bisa mendekati Yuna dan bisa memanfaatkan Yuna untuk mendekati Jisung, atau hanya sekedar mengambil foto Jisung.
Jika kalian berpikir ini tidak berbahaya maka kalian salah, karena pagi ini sedang tersebar berbagai foto yang harusnya pribadi di internet.
Kalian sudah tau siapa pelakunya kan?
Iya, Lami.
Dan apa Jisung bisa menuntut Lami?
Jawabnya tidak.
Kenapa?
Karena Lami adalah anak orang kaya, dia merupakan putri dari salah satu konglomerat di Korea. Bukan hanya Lami, tapi semua gengnya juga begitu. Ada yang bernama Wonyoung, Lia, Karina, Winter, Mina.. mereka semua berasal dari keluarga yang tak bisa diremehkan.
Dan menurut informasi yang di dapat Taehyun, semua teman Lami juga memiliki fanbase juga. Misalnya Karina, dia memegang fansite Lucas. Mina memegang fansite Mark, lalu ada Lia.. dia memegang fansite Jungwoo. Winter memegang fansite Xiaojun, lalu yang lebih gilanya lagi..
Ada Wonyoung yang memegang fansite Chenle.
Yuna? Tentu saja Hendery.
Mungkin karena itu Yuna bisa bersama mereka.
Jisung bisa tau sejak tiba-tiba Yuna membeli kamera mahal dengan uang Jisung beberapa waktu lalu, dia bilang agar sama dengan teman-temannya, makanya Jisung meminta Taehyun menyelidiki hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...