udah siap belum?
wkwk, jangan marah ya ^^
maaf karena ngasih konten dewasa.. :')
yang masih kecil minggir dulu, jangan baca
oke?
enjoy!!
.
.
.
.
BRUK
Bang Chan menghempaskan Chenle ke ranjang begitu saja lalu mengurung tubuh yang lebih muda di bawah kuasanya.
Chenle sangat manis, cantik dan tentu saja imut. Chenle selalu terlihat seperti itu dalam setiap ingatan Bang Chan, dia selalu terlihat menggemaskan meski bibir mungilnya mengeluarkan sumpah serapah untuknya.
Walaupun dulunya hubungan mereka di dasari oleh kebohongan, dan suruhan ayah Bang Chan yang hanya menginginkan harta saja... pada akhirnya Bang Chan jatuh hati juga padanya.
Dan terus berlaku hingga sekarang.
Meski hati Chenle tak pernah untuknya..
Tapi memangnya salah bagi Bang Chan untuk mengharapkan hati Chenle? meski hati Chenle untuk orang lain.. apakah salah menginginkan cinta darinya?
Well, Bang Chan tak peduli apakah ia salah atau tidak, yang ia tau..
Chenle harus jadi miliknya.
"Euummmmhhhhh"
Desahan Chenle di antara ciuman mereka hanya membuat nafsu Bang Chan kian naik saja, tidak bosan-bosan ia lumat bibir atas dan bawah Chenle, melilit lidahnya, menyesapnya kuat-kuat...
Bang Chan semakin menjadi karena ia tau Chenle tak akan menolak ciumannya ataupun sentuhannya.. ia tau Chenle menikmatinya. Saat ini pun Chenle membalas ciumannya bahkan ia tak membiarkan Bang Chan melepas ciuman mereka sedetikpun.
Jika kalian lupa, Chenle memiliki sisi liarnya sendiri yang memang jarang ia keluarkan (coba baca lagi part 'because of wine' 1&2). Dia memang 'sedikit' nakal dan gila, karena itu sebisa mungkin Kun selalu mengawasi anak ini..
Tapi saat ini tidak ada Kun ataupun Jisung yang bisa menjinakkannya.
Nafsu mengambil alih pikiran Chenle saat ini, yang ia inginkan hanya sentuhan dan ciuman yang memabukkan ini. Tapi Chenle tidak sepenuhnya gila.. dia masih bisa berpikir juga, buktinya ia merasa seperti jalang saat ini.. walaupun ia tak begitu peduli juga.
Jauh di dalam hatinya, ia ingin Jisung tiba-tiba datang, melihatnya berciuman dengan Bang Chan lalu marah dan cemburu..
Jisung bisa jadi sangat kuat saat sedang cemburu, Chenle tau Jisung bisa melawan Bang Chan saat keadaannya seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...