cerita ini ngebosenin atau gimana sih?
kasih saran dong ^^
enjoy!!
.
.
.
Jisung pikir Chenle tidak akan datang ke sekolah, sampai jam pelajaran kedua berlangsung Chenle tetap tidak datang. Padahal Chenle tidak memberitahu jika hari ini dia tidak datang, dia tidak datang!
Jisung kesal sekali, tapi mungkin Chenle sedang sibuk kan?
Mau menghubunginya, tapi saat pelajaran berlangsung tidak boleh menyalakan ponsel, kalo masih nekat nanti di rebut. Tapi jika Chenle yang melakukannya mungkin tak akan ada yang berani.
Kadang Jisung lupa jika Chenle seorang bos besar, bagi Jisung Chenle itu ya... cuma Chenle, yang manis dan imut sampai ingin Jisung gigit....
Ehem!
Tenangkan dirimu Jisung!
"Kau baik-baik saja?"
Jisung menoleh pada asal suara, dia anak baru di kelas Jisung. Dengar-dengar ada beberapa anak baru lain, dan semuanya tampan-tampan. Bahkan yang sekarang duduk di sebelah Jisung tampannya tidak kira-kira, seperti berasal dari dunia lain, isekai!
Jisung tidak akan terkejut jika ternyata dia sebangsa peri atau vampire sekalipun, apalagi wajahnya blasteran.
'Astaga! Kau terlalu banyak nonton anime Jisung! Hentikan!' Jisung.
"Aku baik" jawab Jisung singkat. Entah kenapa Jisung malah agak menjaga jarak dengan anak baru ini, soalnya sejak awal anak ini masuk sampai seterusnya dia seperti mengawasi gerak-gerik Jisung.
Mana dia langsung duduk di sebelah Jisung padahal ada tempat duduk lain yang kosong, ada anak yang mendadak pindah sekolah ke luar negri, jadi ada bangku kosong lain. Meski Jisung telah menjelaskan jika tempat duduk di sampingnya ada yang menempati dia tetap tak mau mendengar Jisung dan tetap menempati tempat Chenle.
Menyebalkan! Jisung tak berani melawan soalnya anaknya tinggi besar, Jisung juga tinggi, tapi jika di bandingkan dengan teman duduknya ini Jisung hanya seperti kurcaci saja.
Tidak, tidak separah itu... tapi Jisung memang kelihatan kecil di banding teman sebangkunya.
Kembali Jisung melirik teman sebangkunya, Jisung lupa namanya... soalnya namanya aneh sih, nama asing gitu. Tapi kayaknya nama depannya kayak nama anime deh...
Kei... ah! Kai!!
Namanya Kai, kalo gak salah sih...hehe.
Tapi bisa Jisung baca di name tagnya tertulis dengan huruf hangul 'Hyuningkai'
Jadi sebenarnya siapa namanya? Kayaknya tadi pas kenalan namanya panjang kok.
Jisung bingung.
PUK
Jisung berjengit terkejut saat Kai tiba-tiba menepuk pundaknya, tidak terlalu kencang memang... Jisung saja yang melamun, makanya jadi kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...