.
.
Part 10
.
.
"Ini sudah semua informasi tentang Hyunjin?" Chenle menatap Yangyang tajam.
Ditatap seperti itu bukannya takut Yangyang malah menghela nafas bosan "Sudah Le, itu sudah semuanya.. apa perlu aku datangkan teman dekatnya juga? Aku kan dulu sekelas dengannya, Renjun juga sekelas dengannya, aku tau Hyunjin tak akan berani macam-macam padamu, lagipula masalah ini sangat mencurigakan tau" keluh Yangyang.
Chenle tetap tidak bisa tenang, dia pikir Yangyang salah. Bisa saja Hyunjin berusaha menyingkirkan Chenle dan mendapatkan Jisung untuknya sendiri.
Lalu Chenle pikir Hyunjin jauh lebih tampan dan menawan darinya, bukannya tidak mungkin Jisung akan terpikat dan lagipula dia teman dekat Jisung. Dia bisa berlindung di bawah Jisung jika Chenle ingin menyakitinya balik, jadi bukannya tidak mungkin kan Hyunjin akan menyerangnya?
GREP
Chenle agak terkejut saat tubuhnya di dekap seseorang, lalu merasa lega setelah tau itu hanya Kun-ge nya.
"Gege.."
"Ada masalah apa? Kau terlihat tidak baik.."
Chenle membalas pelukan Kun lalu menangis keras.
"Hiks gege.. aku takut.. hiks kalo Jisung.. hiks selingkuh.. hiks"
Kun terdiam mendengarnya, ia pikir Jisung yang seperti itu tidak mungkin selingkuh. Mana mungkin Jisung selingkuh sedangkan dia saat ini berjuang keras untuk membuat Chenle bahagia?
Jisung yang rela melakukan apapun meski dia tidak mampu hanya untuk Chenle, apa bisa selingkuh dari Chenle?
Rasanya mustahil..
"Hyunjin jauh lebih elegan dan tampan, dia kadang juga terlihat cantik.. hiks hiks gege.. aku takuuuutt.. Lele sekarang hamil, gendut dan jelek.. mungkin saja Jisung.. hiks"
"Lele ngomong apa? Lele gak gendut, dan juga sangat cantik.. Jisung tidak mungkin seperti itu kan? Gege mohon jangan begini ya? Jangan stress karena pengaruhnya bisa buruk pada janinmu"
Chenle melepas pelukan mereka lalu menyeka airmata yang mengalir di pipinya.
"Mungkin aku yang terlalu berlebihan.. maafin Lele ya Ge"
Kun menggeleng "Tak perlu minta maaf, memang saat hamil emosimu akan naik turun, normal jika Lele terlalu khawatir, tapi jangan sampai stress ya?"
"Kun-ge benar, lagipula Jisung juga sangat sibuk karena sudah debut, sudah masuk sekolah juga.. belum lagi menghadiri beberapa pertemuan, tidak ada waktu untuk selingkuh" sahut Yangyang.
Benar juga, Jisung sangat sibuk hingga tidak ada waktu untuk selingkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...