Part 8 - Because of Wine: a complete dissaster (2)

6.5K 851 146
                                    


Hope you like this story

enjoy!!

.

.

.

Jaehyun memasuki ruangannya dengan wajah berseri-seri, moodnya sedang bagus sekali hari ini. Johnny yang sudah ada di ruangan Jaehyun dan memang sedang menunggunya jadi mengernyitkan dahinya heran.


"Kau kenapa Jae? Baik-baik saja? Semalam bagaimana?"


Pandangan Jaehyun beralih pada sofa di pojok ruangannya, Johnny menatapnya aneh. Jaehyun segera menghampiri kawannya itu lalu duduk di sampingnya.


"Aku baik... bukannya aku yang seharusnya bertanya seperti itu heum?"

Muka Johnny memerah digoda temannya seperti itu.

"Mau bagaimana lagi... Ten sangat cantik dan dia juga terus menggodaku jadi aku.. kelepasan, bagaimana denganmu? Maksudku kau dan Chenle, aku tidak tau apa yang terjadi pada kalian"


Senyum Jaehyun makin lebar saja


"Chenle sangat manis"

"Jangan bilang kau menyukainya"


"Memangnya kenapa John? Bahkan pagi ini dia sangat nakal menggodaku"


Jaehyun tertawa mengingat bagaimana Chenle menggodanya di depan sekolah lalu meninggalkannya begitu saja, membuat Jaehyun menggerang frustasi.


"Jae, jangan main-main! Dia posisinya ada di atas kita, jika sesuatu terjadi kita bisa tamat!"


Jaehyun tersenyum melihat muka pucat Johnny "Lalu apa kabar dirimu sendiri John?"


"Hyung! Panggil aku hyung, aku lebih tua darimu dan lagipula... Ten sudah dewasa dan legal. Tidak seperti Chenle... kau sadar itu kan?"


Jaehyun mendengus kesal "Sudah lah, mulai kerja"


Johnny menghela nafas berat.


"Jaehyun...."

.

.

.

.

Jisung aneh sekali hari ini, dia mendiami Chenle, tidak menghiraukan Chenle sama sekali. Sisa pengar membuat Chenle tak bisa melakukan apapun.


Bahkan saat ini Chenle sedang izin ke toilet, untuk muntah.

Isi perutnya seakan di aduk-aduk.

Rasanya tidak enak.


Koktail yang biasa Chenle minum ada alkoholnya, tapi ia selalu baik-baik saja... apa karena ia terlalu banyak minum wine? Dia minum berapa gelas sih? Kenapa tidak ingat sama sekali?


Chenle takut di marahi Kun, tapi untungnya saat ini sedang di China.


I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang