oke, jadi aku udah mutusin buat lanjutin cerita ini \^-^/ YEAY!!
hope u like it guys!!!
enjoy!!
.
.
.
Chenle pikir ini adalah akhir dari segalanya saat pagi harinya ia bangun dan tidak menemukan Jisung ada bersamanya. Semalam Jisung menginap di apartemennya, tidur di ranjang yang sama dengannya, bahkan Chenle masih ingat dia memeluk Jisung juga saat tidur!
Tapi...
Saat bangun Jisung sudah tidak ada.
Chenle sudah memeriksa ke semua tempat di apartemennya tapi nihil, Jisung tidak ada.
Hendery dan Winwin berusaha menenangkan Chenle, tapi anak itu tak bisa tenang. Jisung juga tak membawa handphone bersamanya, handphone Jisung tetap berada di atas nakas di kamar Chenle.
"Chenle... handphone Jisung menyala" kata Hendery
Chenle segera meraih handphone itu, ada pesan masuk, tanpa berpikir lagi Chenle buka pesan itu.
Dari nomor tak di kenal.
[ Jisung dan keluarganya ada bersamaku]
Lalu terdapat lampiran foto, Jisung terlihat tak sadarkan diri dan terikat, bahkan Jisung masih memakai baju yang kemarin di pakainya.
"Jisungie.."
Lalu ada pesan lain masuk.
[ jika ingin menyelamatkannya kau harus datang sendiri, kau tau apa yang harus di bawa kan? ]
[ ku dengar Jisung suka anime, kau tau Danmachi? ]
Tangan Chenle gemetar hingga handphone itu hampir terlepas, untung saja Hendery dengan cekatan meraihnya. Hendery mengutak-atik handphone itu berharap ada petunjuk lain.
"Chenle tenangkan dirimu, minum ini dulu"
Winwin menyodorkan secangkir teh hitam ke depan Chenle. dengan tangan gemetar pelan-pelan Chenle meraih cangkir itu, Winwin ikut membantunya karena takut tumpah.
Terdengar suara pintu kamar di buka, Yangyang keluar dari kamarnya.
"Jadi Jisung dimana?" tanya Chenle setelah berhasil meyeruput sedikit teh dari Winwin, lalu ia mendongak menatap Winwin.
"Mana aku tau Danmachi..." tambah Chenle, saat ini bocah itu seakan nyawanya telah tercabut, tak terlihat tanda-tanda kehidupan, terlihat kosong.
"Danmachi hanya singkatan, judul aslinya panjang sekali" jawab Yangyang setelah ia bergabung dengan mereka di ruang tengah, ia ikut meminum teh buatan Winwin.
"Lalu maksudnya apa? Apa judul aslinya?" Winwin ikut bertanya, ia juga tak begitu mengetahui anime, palingan ia taunya pikachu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...