Part 23 - Vacation to Thailand: We can Learn together (2)

4.2K 534 63
                                    

First of all... aku ga pernah ke Thailand 

hiks :')

jadi semua ini cuma dapat dari research aja, jadi di maklumi ya ^^ tapi kalo ada yang mau ngoreksi aku tambah seneng kok, jadi seperti judulnya, kita bisa belajar bersama.

oke gitu aja

enjoy!!

.

.

.

Setelah makan siang di salah satu restaurant yang terkenal di Chiang Mai, mereka lanjut pergi ke pantai Kho Nang Yuan yang merupakan pulau kecil yang berada di barat Thailand. Terdiri dari 3 pulau kecil yang dihubungkan oleh jalan setapak yang terbuat dari pasir putih.

Pantai ini termasuk private beach dan bisa menyewa resort juga, Ten sudah membooking resortnya jadi mereka bisa langsung menempati.

Pantai ini tentu saja sangat indah dan fasilitasnya cukup lengkap, bahkan restaurant dan beach bar juga ada. Mau diving atau snorkling juga bisa, tinggal pilih saja.


Namun...


Apa kalian ingat jika Park Jisung ingin pergi ke pantai hanya untuk kelapa saja?


Yup! Keinginan Jisung telah tercapai, dia sudah melihat pohon kelapa langsung dan juga telah meminum air kelapa langsung dari kelapanya.


Saat ini bocah itu duduk tenang di pinggir pantai menonton teman-temannya bermain ditemani kelapa-kelapa hijaunya. Bahkan bodyguard Jisung saja ikut bermain dengan yang lain, tapi anak ini sudah puas hanya dengan menonton.


Pantainya benar-benar indah, beda dengan pantai yang pernah ia kunjungi di Korea. Pantai tropis memang yang terbaik!


Jisung merasa beruntung bisa kemari.


Tapi ngomong-ngomong yang Jisung dengar biaya di pantai ini cukup mahal lho, apalagi sewa resort juga.. dan tentu saja yang membiyayai semuanya pacarnya Jisung yang paling imut, si Chenle.


Jisung tidak mengerti kenapa tiba-tiba memikirkan ini, karena alih-alih bangga, Jisung malah merasa tidak enak. Rasanya Jisung ingin bekerja juga biar punya banyak uang.. tapi memangnya apa yang bisa Jisung kerjakan?


Jisung cuma bisa menari saja.

Dan punya wajah tampan.


Cukup!!


Jangan memikirkan itu Jisung, bisa-bisa Chenle marah padamu jika kau begini.


Mata kecil Jisung berkeliling mencari keberadaan sang kekasih, setelah ketemu Jisung menegakkan duduknya, karena Chenle sedang berjalan ke tempatnya bersantai.


"Jisungie.." panggil Chenle dengan nada lembut dan terkesan lemah, tumben? Biasanya dia akan memanggil Jisung dengan ceria dan cempreng. Bukannya Jisung tidak suka, hanya agak aneh menurutnya.


Jisung mulai khawatir.


"Lele.. kau baik-baik saja kan?" tanya Jisung setelah Chenle mendekat dan duduk di sebelah Jisung.

I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang