Part 0 - Pemanasan Season 2

3.4K 433 84
                                    

siapa yang mungguin season 2 angkat tangan!!!

season 2 OTW ya ^-^/ hehe

jadi aku part 0 dulu


enjoy!!

.

I'm The BOSS to The World 2

.

.

.

Part 0

.

.

.

Chenle memandangi cincin tunangan yang melingkar dengan cantik di jari manisnya. Setelah Orangtua Jisung mengetahui perihal Chenle yang bisa mengandung, mereka langsung memutuskan tanggal pertunangan untuk pasangan imut-imut ini.


Dan kemarin, mereka sudah bertunangan.


Sayangnya.. Jisung saat ini sedang sibuk dengan persiapan debutnya.


Satu minggu lagi mereka debut, tanggalnya di majukan lagi.


Oh iya, Jisung juga sudah naik kelas dua SMA sekarang.. begitupun anak-anak yang lain. Seperti Jaemin dan Jeno misalnya, mereka sekarang sudah kelas tiga saja.


Mark, Lucas, Jungwoo dan Xiaojun sudah lulus..


"Cemberut terus sih Na.. kan udah naik kelas, udah dong, sepet nih lihatnya" protes Haechan.


Perhatian Chenle beralih pada Jaemin yang sedang menekuk mukanya.


Saat ini mereka ada di Apartemen Chenle, masih liburan sebelum masuk kelas lagi, tahun ajaran baru.


Ada Chenle dan Renjun yang duduk manis di depan TV, Chenle sedang menunggu drama favoritnya tayang. Sedangkan Renjun sedang menghadap laptop menghitung keuangan Culture Dream Cafe, juga menunggu drama mulai.


Haechan dan Jaemin sedang di dapur, menyiapkan camilan mereka. Jaemin sedang membuat teokpokki, Haechan membuat es buah.


Panen buah sedang baik lagi, jadi Apartemen ini dikirimi beberapa sampel lagi dari perkebunan China, dan sudah di bagi-bagi lagi.


Jika kalian bertanya di mana yang lain..


Baiklah aku jawab.


Jeno ada di Cafe, hari ini giliran dia jaga soalnya, mungkin sebentar lagi dia pulang.


Kun dan Hendery ada di kantor sekarang, mungkin sebentar lagi juga pulang, entahlah.


Winwin ada di Singapore, Ten ada di Dubai, Yangyang... ada di German. Kalian bisa melihat wajah Renjun yang tidak enak dilihat.. itu karena ia kesal Yangyang tidak mau mengajaknya ke German.. katanya kapan-kapan aja.

I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang