.
.
Part 5
.
.
Jisung sudah melakukan segalanya..
Segalanya!
Jisung sudah menghubungi Felix agar dia meminta kakaknya untuk kembali ke Korea dan Bangchan tanpa pikir panjang langsung mengiyakan begitu saja permintaan itu.
Padahal kan dia pergi baru dua hari!!! Dan sudah setuju untuk pulang begitu saja?
Yang benar saja!!
Mungkin karena itu permintaan Chenle? cih, menyebalkan!
Padahal Jisung berharapnya Bangchan berkata 'Aku tidak bisa pulang karena pekerjaan disini tidak bisa di tinggalkan..'
Haaah, mungkin itu hanya halusinasi Jisung saja. Nyatanya Bangchan langsung terbang kembali ke Korea hanya untuk Chenle.
Maka dari itu, Jisung ngambek hari ini.
Bocah itu mulai dari kemarin malam mengurung diri di kamarnya di rumah ayahnya sampai pagi ini. Dia bahkan sudah menyiapkan banyak camilan dan minuman untuk mengurung diri, juga anime terbaru untuk ia tonton.
Mau main game... tapi Jisung payah bermain game, ia akan semangat main game jika ada temannya, terutama Jaemin karena Jaemin pandai bermain game.
Jadi ia memilih untuk nonton anime yang belum ia tonton. Sudah sejak dua bulan lalu Jisung jadi super sibuk karena Chenle dan trainee.. juga sekolahnya. Banyak anime yang belum Jisung tonton, jadi sekarang kesempatan menonton anime.
Oh iya, Jisung juga menelfon beberapa temannya yang mungkin bisa menemaninya, tapi mereka sibuk katanya..
Ini liburan!! Kenapa bisa mereka lebih sibuk dari Jisung? Kan tidak mungkin.. pasti hanya alasan saja.
Si Ayen itu memangnya sibuk apa? Lalu Beomgyu.. apa yang membuatnya sibuk? Hyunjin juga! Memangnya sibuk macam apa yang bisa dia lakukan?!
Jika seperti ini saja tak ada yang berguna.
Ah, Jisung dongkol sekali rasanya. Hanya animelah satu-satunya hiburan baginya.
Apa..
Apa Jisung ikut selingkuh juga saja ya?
Mungkin saja Chenle bisa cemburu.. iya kan?
"Jisung! Kau tidak sarapan nak? Eomma sudah memasakkan sup ayam untukmu, Jisung?" teriakan Baekhyun mengusik fokus Jisung menonton.
Ngomong-ngomong, Jisung belum tidur sejak semalam.. dan ini sudah jam delapan saja.
"Aku akan makan nanti eomma!" balas Jisung ikutan teriak
"Baiklah, hangatkan di microwave jika supnya dingin. Eomma mau berangkat kerja dulu, kau bukannya harus ke kantor Zhong Group ya? Selesaikan kerjaanmu di Zhong Group karena tiga hari lagi kau debut"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]
Fanfiction-Zhong Chenle, Saat usianya telah mencapai 14 tahun, ia telah memiliki banyak anak perusahaan di bawah naungan 'Zhong Group' yang ia dirikan sendiri. -Park Jisung, dia hanyalah remaja biasa dari keluarga yang biasa pula. "Gege, aku mau masuk SMA di...