Part 16 - So, This is all my fault, right?

4.4K 699 95
                                    

kalian masih inget gak sih? kalo Jeongin atau Ayen itu pernah muncul di Part 3?

hmmm cuma mau nanya aja sih :D

btw, part kemarin dikit banget yang vote :'( ngebosenin ya? maaf

enjoy!! ^^

.

.

.

Setelah sampai di luar kelas Ayen segera mengunci pintu kelas "Ayen, dia masih di dalem!" Jisung panik melihat Ayen mengunci pintu depan dan belakang dengan cepat, Hueningkai yang baru sadar segera berlari lalu mencoba membuka pintu.


"Jangan banyak tanya Sung! Ayo kabur sebelum dia bisa buka pintunya!"


Sialan!


Anak itu membawa Jisung bersamanya.


Kai sudah mencurigai anak itu... siapa tadi namanya? Ayen? Tapi sepertinya name tagnya 'Yang Jeongin' kenapa di panggil Ayen?


Ah itu tidak penting Kai! Kau bisa kehilangan Jisung jika tidak segera keluar dari sini.


Kai mengambil jepitan kawat dari saku jas seragamnya, dia selalu siap sedia dengan barang-barang penting seperti itu. Tentu saja! Karena ia pemegang nilai terbaik di akademinya, bersama dengan Soobin dan Yeonjun, di tingkat Junior.


KLEK


Kai tersenyum bangga setelah berhasil membuka pintu, segera ia raih ranselnya dan berlari mengejar Jisung dan temannya.


Kecurigaan Kai semakin menjadi saat anak bernama Ayen itu tiba-tiba mengunci pintu kelas dengan terburu-buru, jika dia tidak ingin berbuat jahat kenapa harus mengunci Kai? Dan lagipula dapat dari mana dia kunci kelas?


Berarti sebelumnya sudah ada persiapan kan?


Mungkin dia sudah tau siapa Kai yang sebenarnya.


"Choi Soobin? Soobin!" Kai berteriak pada walkie talkie di tangannya.


"Berisik bocah! Dan panggil aku hyung!"


"Kau di mana? Cepat temui aku di depan gedung kelas, Park Jisung di bawa pergi, ini gawat!"


"Oke"


Kai dengan cepat melewati anak tangga, tidak sampai satu menit dia sudah sampai di luar, di depan gedung.


Tapi sepertinya Ayen lebih cepat, Kai tidak bisa melihat Ayen atau Jisung di manapun di sekitar sana. Setelah melihat teman-teman Jisung di depan taman yang sepertinya sedang menunggu seseorang, Kai segera menghampiri mereka.


"Eh adek ganteng, ada apa kemari?" Jaemin langsung menyapa setelah Kai mendekat.


I'M THE BOSS TO THE WORLD [ CHENJI / SUNGLE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang